6 March 2013 22:00

Axis memperkenalkan penyempurnaan baru lagi pada paket internet AxisPro. Dengan penyempurnaa baru ini, pelanggan AxisPro akan dapat menikmati batas pemakaian wajar atau fair usage policy (FUP) hingga 8 GB dengan kecepatan internet hingga 7,2 Mbps. Namun, saat penggunaan internet mencapai batas FUP, pelanggan tidak perlu membayar lagi untuk penggunaan di atas batas FUP dan dapat terus menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan, yaitu 128 Kbps hingga periode paket berakhir. Penawaran menarik ini berlaku bagi pelanggan AXISPRO bulanan yang secara otomatis memperpanjang masa berlangganan AxisPro mereka, mulai 7 Maret 2013. Apabila masa berlaku paket sudah berakhir dan perpanjangan tidak dilakukan, maka tambahan batas FUP tidak diberikan.

“Penyempurnaan yang kami lakukan pada AxisPro bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat tajam akan layanan internet dari para pelanggan. Lebih lanjut, dengan masuknya berbagai tipe smartphone baru ke pasar Indonesia, kami semakin melihat tingginya pertumbuhan kebutuhan untuk layanan internet. Kini, pelanggan kami akan mendapat 33% lebih besar batas FUP setiap kali mereka memperpanjang paketnya, dengan internet berkecepatan tinggi hingga 8GB. Dengan memberikan tambahan batasan FUP, kami ingin memberikan pengalaman online terbaik bagi pelanggan kami, dan sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis.

Penyempurnaan Baru Paket Internet AxisPro:

Paket Harga Batas FUP sebelumnya Tambahan FUP yang diberikan

 

FUP baru setelah perpanjangan paket
Basic Rp49.000 1,5 GB 0,5 GB 2 GB
Premium Rp79.000 3,0 GB 1 GB 4 GB
Ultimate Rp149.00 6,0 GB 2 GB 8 GB

Tambahan batas FUP akan diberikan sehari setelah perpanjangan paket AxisPro dilakukan. Apabila pelanggan tidak melakukan perpanjangan karena pulsa tidak cukup, maka tambahan FUP akan hilang.

 

Sumber : www.axisworld.co.id