Thursday, April 25, 2019
Home News Line Kenalkan Dua Game Baru

Line Kenalkan Dua Game Baru

-

30 August 2013 09:30

Untuk memperkaya platform permainannya secara global, penyedia platform mobile messaging dengan 230 juta pengguna, Line Messenger, mengumumkan dua game baru yakni Line Fluffy Diver dan Line Pong Pong Pong. Dengan dua tambahan permainan, perusahaan yang bermarkas di Jepang itu berharap bisa memberi lebih banyak pilihan kepada penggunanya untuk memperkaya pengalaman mobile.

Game terbaru Line Fluffy Diver bertema bayi anjing laut yang lucu bernama Fluffy yang mencari ibunya yang hilang di kedalaman laut dengan membantunya berenang sejauh mungkin namun harus menghindari rintangan sambil mengumpulkan barang-barang di sepanjang perjalanan. Dengan pengaturan waktu yang pas untuk mengetuk, Anda dapat menikmati tumpangan dengan burung camar, dan bisa melompat lebih tinggi dan berkompetisi dengan teman-teman Line untuk meraih skor tertinggi.

Sedangkan pada game Line Pong Pong Pong, Anda akan menghabiskan waktu dengan anak-anak kucing yang menggemaskan dan mengasuh mereka seperti halnya hewan peliharaan virtual. Beragam pilihan permainan mini seperti Rhythm Pong, Spring Pong dan Memoru Pong yang dapat dimainkan dengan mengetuk tombol-tombol grafik lucu dan unik.

Selain meluncurkan dua game baru, Line juga mengumumkan salah satu permainannya, Line Pokopang, telah mencapai 10 juta unduhan di seluruh dunia. Padahal permainan puzzle menarik namun sederhana tersebut baru dirilis dua bulan lalu. Line Pokopang berhasil memuncaki peringkat aplikasi gratis Google Play di tiga kawasan (Jepang, Thailand dan Taiwan) serta Apps Store di 10 kawasan (Japan, Thailand, Vietnam, Singapore, Indonesia, Macau, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Spain). Pada tanggal 30 Juli dan 1 Agustus 2013 lalu juga menjadi yang teratas di Apps Store Jepang.

z13

Dengan pencapaian jutaan unduhan di daftar permainan, Line berhasil mendominasi daftar aplikasi permainian mobile secara global. Seperti Line Pokopang yang memuncaki peringkat applikasi Google Play dan App Store di berbagai kawasan, dan berhasil menorehkan pencapaian 10 juta unduhan. (Nis)

Sumber : www.line.naver.jp (29/8/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest