23 July 2013 11:00

Mobile messenger terhangat di dunia, Line, mengumumkan bahwa jumlah penggunanya telah melampaui 200 juta, setelah 25 bulan peluncuran awalnya.

Line pertama kali diluncurkan pada 23 Juni, 2011 sebagai sarana berkomunikasi gratis yang tersedia di berbagai perangkat dan operator jaringan di seluruh dunia. Berdasarkan fitur – fiturnya yang mudah digunakan dan layanan yang menghibur, Line telah memperoleh ketenaran secara luas di berbagai kawasan dan memperoleh peringkat No. 1 di 51 negara, termasuk di Indonesia. Bahkan, Line untuk versi Android telah melampaui 100 juta unduhan di Google Play pada 18 Juli, 2013.

Baru – baru ini, jumlah pengguna Line telah bertumbuh pesat di negara – negara Amerika Selatan termasuk Brazil, Mexico, Columbia, Argentina dan Peru. Kehadiran Line juga telah bertumbuh luas ke negara – negara di Asia seperti  India dan Filipina, juga negara – negara di Eropa seperti Spanyol. Sebagai tambahan, di Indonesia, Line telah bekerja sama dengan WWF Indonesiadalam meluncurkan serial stiker khusus Orangutan untuk mendukung Program Konservasi Orangutan di Indonesia sebagai bentuk balas budi atas dukungan yang telah diberikan oleh pengguna Line di Indonesia. Tidak hanya itu, Line juga telah meluncurkan layanan lokalseperti Official Account untuk beberapa selebriti lokal papan atas seperti Agnes Monica, NOAH, Maudy Ayunda, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya. Dalam rangka bulan Ramadhan, Line juga telah meluncurkan stiker khusus edisi Ramadhan dan lebaran yang dapat diunduh gratis untuk para pengguna Line di seluruh Indonesia.

Line akan terus berkembang menjadi platform sosial yang paling menyenangkan dan inovatif yang menawarkan seluruh ekosistem aplikasi –  aplikasi mobile, fitur – fitur dan layanan kepada para pengguna di seluruh dunia dan juga para mitra bisnis.

48A

Untuk merayakan pencapaian 200 juta pengguna Line, stiker –stiker dibawah tersedia untuk diunduh secara gratis untuk waktu terbatas!
 Selasa. 23 Juli: Brown & Cony’s Secret Date
 Rabu. 24 Juli: Cony’s Happy Work Life
 Kamis. 25 Juli: Moon- Angry Moon Edition
 Jum’at. 26 Juli: Sally- Special Edition

Sumber : www.line.naver.jp