19 June 2014 09:30
LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya secara resmi memperkenalkan LG G3, smartphone premium terbarunya di Indonesia. Dikembangkan di dalam konsep “Simple is the new Smart”, LG G3 dikatakan membawa penawaran terbaik yang dapat diberikan teknologi terkini dengan pengembangan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari yang pernah ditawarkan jajaran smartphone LG sebelumnya.
Menurut Jaeyoung, Lee, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia, pengumuman ini sekaligus menjadi awal ketersediaan LG G3 secara luas di pasar dalam negeri. Kolaborasi lintas industri dengan para mitra bisnisnya pun, dikatakannya, telah dipersiapkan benar untuk menjadikan LG G3 sebagai idola baru smartphone kelas premium di Indonesia.
Lahir dari trah seri G, penamaan LG bagi lini smartphone premiumnya, LG G3 memulai debutnya di hadapan sejumlah besar wartawan dan pemerhati industri dari berbagai belahan dunia di kota London pada 27 Mei lalu. Tepat sehari setelahnya, LG G3 mulai dipasarkan di Korea Selatan.
Respon positif terkait kehadiran LG G3 tak hanya datang dari media dan pemerhati industri global. Di negeri asalnya, Korea Selatan, LG G3 pun menuai tanggapan baik ditunjukkan dengan penjualan impresif yang mencapai 100,000 unit dalam lima hari pertama peluncurannya.
Besarnya animo masyarakat ini, dikatakan LG, tak lepas dari konsep “Simple is the New Smart” yang diusungnya. LG menyatakan, pengembangan LG G3 berawal dari riset yang menemukan keinginan konsumen akan hadirnya smartphone dengan kepintaran dari teknologi yang hadir dengan pengalaman penggunaan yang mudah dan simpel.
Berbagai bagian yang layak menjadi sorotan dari LG G3 termasuk :
* Layar 5.5 – inch Quad HD dengan kepadatan 538ppi (pixels per inch). Penggunaan resolusi Quad HD memberinya tingkat ketajaman empat kali dari yang ditawarkan resolusi HD dan hampir dua kali lebih tinggi daripada layar Full HD
* 13MP OIS + ( Optical Image Stabilizer Plus) kamera dengan Laser Auto Focus yang dapat menghasilkan gambar memukai dengan ketajaman baik lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan kamera smartphone konvensional
* Polesan metalik cantik pada tubuh belakangnya yang disamping ringan juga membuatnya bebas dari kemungkinan jejak-jejak yang ditinggalkan jari
* Desain Floating Arc yang membuatnya terasa sangat nyaman dalam genggaman maupun pengoperasian satu tangan berkolaborasi dengan warisan desain inovatif Rear Key yang meletakkan seluruh tombol pada bagian belakang.
* Grafis lapisan antar muka yang konsisten dengan konsep “Simple is the new Smart” dari LG G3

 

Sumber : www.LG.com