10 March 2013 13:00
Jakarta – Nokia merilis Lumia 920 pada tanggal 5 September 2012 di New York, berbarengan dengan Lumia 820. Salah satu teknologi yang diimplementasikan oleh Nokia di Lumia 920 adalah PureView yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus di berbagai kondisi.
Dari sisi kamera, walaupun besarnya resolusi yang dapat dihasilkan hanya mencapai 8.7 MP akan tetapi Nokia Lumia 920 mengimplementasikan teknologi PureView yang dapat menghasilkan foto dengan jernih dan berkualitas layaknya kamera digital. Dengan keunggulan seperti itu, maka tidak mengherankan bila Nokia Lumia 920 berhasil menumbangkan rival sekelasnya dalam terpilih sebagai Best Camera Phone di ajang SELULAR Award 2013.
Apalagi, Nokia Lumia 920 turut mendukung fitur video image stablization, sehingga hasil video yang diambil menjadi stabil dan tidak bergoyang, walaupun dalam keadaan pengambilan gambar secara bergerak (mobile).
“Atas nama Nokia, kami telah bekerja sangat keras bersama developer dan smber daya kami untuk mendapatkan kamera terbaik di dunia. Dan bagaimana kami telah meraih penghargaan ini adalah contoh yang sangat baik dari semua kerja keras kami,” papar Martin Chirotarrab, Country Manager Nokia Indonesia dalam acara SELULAR Award 2013 di Balai Kartini Kamis malam (7/3/2013). Bila penasaran dengan review dan spesifikasi, baca lebih mendalam disini

 

Sumber : www.selular.co.id