Wednesday, July 17, 2019
Home News Ferrari Generasi Baru Terintegrasi iPad

Ferrari Generasi Baru Terintegrasi iPad

-

11 March 2013 09:30
Banderol mobil mewah kerap menjauhkan konsumen dari membelinya. Tapi jika Anda adalah salah satu orang yang sanggup memiliki mobil sport Ferrari, mungkin akan senang dengan kabar terbaru. Model Ferrari di masa depan akan menyuguhkan fitur integrasi iPad sebagai bagian dari sistem hiburan in-car.

Selama pembukaan model hibrida dari produsen mobil tersebut, LaFerrari, Ketua Luca Cordero Di Montezemolo menegaskan bahwa mereka dalam pembicaraan dengan Apple tentang perluasan kerja sama mereka untuk hiburan-dalam-mobil yang bisa memasang iPad mini di kursi penumpang.

Ini bukan kali pertama kita mendengar atau melihat produk Apple diinstal ke dalam sistem oleh produsen mobil. Bahkan, beberapa produsen telah memasukkan pilihan dalam kendaraan mereka seperti fitur Siri Eyes Free Apple yang memungkinkan aktivasi dan penggunaan Siri tanpa harus meraih telepon saat mengemudi. Beberapa penggemar mobil juga memodifikasi kendaraan mereka untuk menanamkan iPhone atau iPad ke mobil mereka sebagai bagian dari sistem hiburan. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.bloomberg.com (5/3/2013)

Latest