Hal ini menandakan pentingnya kontribusi pasar Indonesia dalam perjalanan KakaoTalk selama tiga tahun terakhir. Jiwa sosial yang dimiliki masyarakat Indonesia menjadikannya negara dengan pertumbuhan pengguna KakaoTalk tertinggi di dunia. Pertumbuhan yang mengesankan ini turut menunjukkan keberhasilan kegiatan pemasaran dan lokalisasi yang dijalankan Kakao di Indonesia.
“Kami sangat senang mengetahui bahwa semakin banyak orang Indonesia menyukai aplikasi-aplikasi Kakao dan lebih senang lagi saat mengetahui bahwa pengguna ke-99.999.999 KakaoTalk berasal dari Indonesia. Kami berharap Andi menikmati perjalanan yang kami hadiahkan dan memperoleh pengalaman yang tak terlupakan selama berada di Korea nanti,” ujar Kate Sohn, Vice President, Global Business Development, Kakao Corp.
Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, KakaoTalk belum lama ini meluncurkan seri iklan televisi bertema Ramadan yang menampilkan NOAH untuk memperkenalkan cara baru dan kreatif dalam berkomunikasi dengan menggunakan live emoticons. Mulai dari 11 Juli hingga 11 Agustus, para pengguna KakaoTalk dapat berpartisipasi di program “KakaoTalk bagi-bagi THR” serta berkesempatan memenangkan boneka Kakao Friends, tiket pesawat, LED TV, dan Galaxy Mega.