Thursday, April 25, 2019
Home News Jelang Rilis, Evleaks Sebarkan Foto Resmi Galaxy S5 Active

Jelang Rilis, Evleaks Sebarkan Foto Resmi Galaxy S5 Active

-

a1
30 May 2014 18:00
Smartphone flagship Samsung versi tangguh atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Galaxy S5 Active mulai menampakkan dirinya ke hadapan publik. Bukan lagi hanya bocoran dugaan, tapi kali ini sudah dalam bentuk foto resmi. Seperti biasa @evleaks (29/5/2014) kembali beraksi, dengan memposting koleksi foto pers smartphone untuk versi AT&T.
Bocoran foto ini tak hanya satu, namun setidaknya ada enam foto yang dipajang. Sangat lengkap bagi sebuah smartphone baru yang belum pernah diumumkan. Bahkan, kita bisa melihat hingga ke bagian dalam baterai setelah back cover dilepas. Pada panel depan, layar pun dibiarkan menyala.Lekuk body Samsung Galaxy S5 Active masih mengikuti desain pendahulunya. Ada komponen seperti baut pada keempat sudut, serta plastik tebal di sisi yang seharusnya melindunginya dari gravitasi. Mirip seperti Galaxy S4 Active, bagian belakang dapat dilepas (removable) sehingga kita bisa melihat baterai, slot microSD, dan kartu microSIM.Bicara soal kapasitas baterai, Samsung tetap membekalinya sama seperti Galaxy S5 dengan kekuatan 2.800 mAh. Cukup disayangkan, mengingat Galaxy S5 Active sebenarnya bakal memiliki layar sedikit lebih besar dari versi reguler tersbeut. Dari sebuah video bocoran terbaru, perangkat dikonfirmasi bakal membawa layar Super AMOLED berukuran 5.2 inchi (resolusi 1080p), yang ditemani tombol fisik navigasi di bawahnya.

Samsung Galaxy S5 Active digadang siap untuk debut dalam waktu dekat. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB, dan kamera 16MP. (Choi)

a4a2a5a6
a7a8

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest