Sunday, May 26, 2019
Home News Developer Flappy Bird Siap Luncurkan Calon Game Adiktif Swing Copters

Developer Flappy Bird Siap Luncurkan Calon Game Adiktif Swing Copters

-

20 August 2014 09:30
Lama tak terdengar gaungnya, ternyata developer Dong Nguyen yang terkenal dengan game Flappy Bird sedang sibuk mengolah game terbaru. Pria asal Vietnam itu bersiap meluncurkan aplikasi game berjudul Swing Copters.
Permainan ini memiliki tujuan dasar yang sama dengan Flappy Bird yaitu pemain diharuskan melewati sebanyak mungkin gerbang tanpa terkena pukulan. Jika di game Flappy Bird pemain mengontrol arah terbang seekor burung, pada game Swing Copters pemain harus mengendalikan pria kecil dengan helm baling-baling. Satu kali ketukan untuk memulai penerbangan, bergeser dari sisi satu ke sisi lain setiap kali menekan karakter. Karakter berbaling-baling tersebut harus menghindari sejumlah palu yang berayun-ayun maju-mundur.
Secara garis besar, alur Swing Copters mirip dengan Flappy Bird, namun dalam versi vertikal yang lebih atraktif. Terlebih, kedua game sepertinya sama-sama menyebabkan kecanduan (adiktif) bagi pemainnya. Seperti Flappy Bird, game ini tidak memiliki akhir, sehingga Anda hanya akan terus bermain sampai bosan.
Rencananya Swing Copters akan mulai dapat diunduh pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 mendatang secara gratis di App Store. Bila ingin mendapatkan versi premium, game dibeli seharga US$ 0.99 (sekitar Rp 11 ribuan). Sambil menunggu rilisan resminya, coba simak rekaman video dari game “crappy” di bawah ini. (Choi)
http://youtu.be/wuoCeze0B3c
Sumber : http://toucharcade.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest