Monday, April 22, 2019
Home News Jelang Puasa, Asiafone Rilis Cobra

Jelang Puasa, Asiafone Rilis Cobra

-

26 June 2014 20:30
Asiafone terus berkomitmen untuk hadir di Indonesia dan meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk itu, Asiafone meluncurkan Cobra, smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga bersahabat. “Asiafone Cobra ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin berpindah dari feature phone ke smartphone. Berbagai teknologi yang mumpuni sudah dibenamkan dalam smartphone ini  sehingga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Semua itu menjadi misi kami ke depan dalam meluncurkan smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone.Asiafone Cobra ini pun menjadi produk yang menandai transformasi merek lokal ini di industri. Model ini dibekali operating system Android Jelly Bean 4.2 dan diperkuat dengan Dual Core 1.2 GHz Cortex A7. Dari sisi memory, sudah dibekali dengan 4GB ROM dan 512MB RAM yang akan menunjang performa kerja smartphone ini. Keleluasaan saat melakukan koneksi internet pun didukung oleh kemampuan dual simcard yang memungkinkan keduanya digunakan untuk mengakses 3G maupun HSPA+ secara bergantian tanpa harus menukar kartu.

Bagi mantan pengguna perangkat BlackBerry, Anda juga bisa menikmati fasilitas BBM. Bagusnya, pada Asiafone Cobra tidak perlu repot lagi untuk mendownload aplikasi ini karena sudah tersedia dan para pengguna dapat langsung chatting via BBM.

Jaringan distribusi yang kuat dan hubungan yang baik dengan para retailer dan toko menjadi sangat penting bagi pemain di industri telekomunikasi. Asiafone terus melakukan pengembangan jaringan distribusi agar produk yang diluncurkan mudah diperoleh masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan masarakat Indonesia, Asiafone akan memperbanyak varian produk yang diluncurkan. Semuanya akan disesuaikan dengan pangsa pasar yang sesuai. Di sisi lain,  produk yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Asiafone Cobra AF9880
Android 4.2 – Jelly Bean
Dual Core 1.3 GHz Cortex A7
CPU MTK 6572A
GSM 900/1800 MHz – WCDMA 2100 MHz
Support Dual SIM cards (3G+3G)
3G/HSPA+
4.0” LCD WVGA
Internal Memory ROM+RAM = 4GB + 512MB
WiFi
Bluetooth
BBM Ready
Play Store
Main Camera : 2.0 MP with Flash, secondary camera : 0.3 MP
Sensor: 3D, Proximity, Accelometer
Supports External Memory, up to 32GB
Micro USB 5pin
Audio Jack 3.5mm
Language : English – Indonesia
Battery : 1600mAH Li-ion
Color : Black & White

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest