20 August 2013 09:30
Pemerhati smartphone dunia saat ini masih menunggu apakah benar Apple segera meluncurkan iPhone 5S pada 10 September mendatang. Sementara itu, kini beredar satu buah konsep iPhone 6 yang menunjukkan kepada kita bagaimana rupa handset Apple di masa depan.

Konsep ini  dijuluki ‘iPhone 6 Infinity’ muncul melalui situs Dribble dan memperlihatkan sebuah handset dengan layar fleksibel yang membungkus seluruh body. Meskipun kita tidak bisa mengatakan apakah layar benar-benar membungkus seluruh body perangkat atau tidak, namun uraian dari penciptanya menyebutkan soal “dual-screen”, yang mampu membuat siapa saja yang melihatnya percaya bahwa layar membungkus perangkat sepenuhnya.

Ditinjau dari gambar yang ditampilkan iPhone 6 Infinity terlihat manis, dan bisa bermanfaat jika tombol update dan tombol virtual ditempatkan pada sisi perangkat. Jika menampilkan informasi pada layar belakang dirasa sedikit berlebihan, maka sebaiknya panel belakang berfungsi untuk mendeteksi sidik jari, yakni fitur yang dikabarkan akan terbenam dalam iPhone 5S mendatang. (Nis)

 

Sumber : http://www.macgasm.net (12/8/2013)