Berkomentar mengenai acara ini, Gregory Lee, President and CEO Samsung Asia mengatakan bahwa inovasi yang terus menerus serta berbagai penemuan adalah kunci penting dalam bisnis perusahaan. Asia merupakan wilayah yang dinamis dan konsumen saat ini senantiasa mencari teknologi yang tidak saja membuat hidup mereka lebih mudah, tetapi juga memberdayakan dan memperkaya pengetahuan. “Produk-produk terbaru yang kami hadirkan melalui forum ini semuanya menakjubkan dan kehadirannya sesuai dengan permintaan pasar lokal,” ujar Gregory.
Kinerja perusahaan ini dari waktu ke waktu semakin gemilang. Pada tahun 2012, mereka membukukan penjualan hampir senilai $187 miliar. Di Asia Tenggara, Oceania dan Taiwan sendiri, perusahaan telah meraih peningkatan pendapatan sebesar 63 persen. Samsung mengklaim mempertahankan posisinya sebagai pemimpun pasar dalam kategori TV, Layar monitor dan kulkas. Juga mempertahankan momentum dengan kepemimpinan sebagai brand nomor satu untuk kategori telepon genggam dan smartphone. (Bambang Dwi Atmoko)