Saturday, July 20, 2019
Home News Indonesia, Tuan Rumah Samsung Forum 2013

Indonesia, Tuan Rumah Samsung Forum 2013

-

27 February 2013 10:10
Jakarta – Kali ini, Samsung Electronics Co Ltd memilih Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan Samsung Forum 2013. Ini adalah acara tahunan yang digelar produsen elektronik asal Korea Selatan yang diikuti oleh para jurnalis dan partner Samsung dari berbagai wilayah di Asia Tenggara, Oceania, dan Taiwan. Di acara yang sudah keempat kalinya ini, Samsung memamerkan produk dan portofolio lengkap di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta mulai hari ini 27 Februari sampai 2 Maret 2013. Berbagai inovasi unggulan yang dipamerkan antara lain TV UHD, TV LED F800, mesin cuci dan kulkas, kamera seri NX300 serta lensa 2D/3D 45nm, PC Chronos Series 7 dan tak ketinggalan Samsung Galaxy Note 8 yang sekarang jadi buah bibir bagi para pemerhati teknologi.

Berkomentar mengenai acara ini, Gregory Lee, President and CEO Samsung Asia mengatakan bahwa inovasi yang terus menerus serta berbagai penemuan adalah kunci penting dalam bisnis perusahaan. Asia merupakan wilayah yang dinamis dan konsumen saat ini senantiasa mencari teknologi yang tidak saja membuat hidup mereka lebih mudah, tetapi juga memberdayakan dan memperkaya pengetahuan. “Produk-produk terbaru yang kami hadirkan melalui forum ini semuanya menakjubkan dan kehadirannya sesuai dengan permintaan pasar lokal,” ujar Gregory.

Kinerja perusahaan ini dari waktu ke waktu semakin gemilang. Pada tahun 2012, mereka membukukan penjualan hampir senilai $187 miliar. Di Asia Tenggara, Oceania dan Taiwan sendiri, perusahaan telah meraih peningkatan pendapatan sebesar 63 persen. Samsung mengklaim mempertahankan posisinya sebagai pemimpun pasar dalam kategori TV, Layar monitor dan kulkas. Juga mempertahankan momentum dengan kepemimpinan sebagai brand nomor satu untuk kategori telepon genggam dan smartphone. (Bambang Dwi Atmoko)

 

Sumber : www.selular.co.id

Latest