Saturday, May 25, 2019
Home News HTC Siapkan Sukesor J Butterfly

HTC Siapkan Sukesor J Butterfly

-

27 March 2013 17:30
Balik ke bulan Oktober 2012 lalu, HTC merilis smartphone pertama di dunia yang mengusung layar 5 inchi full HD (resolusi 1920 x 1080p) bernama J Butterfly. Setelah meluncur di Amerika Serikat sebagai Droid DNA, smartphone semakin populer. Maka tidak mengherankan bila sekarang muncul desas-desus mengenai kehadiran sukesor J Butterfly.

Menurut Focus Taiwan (25/3/2013), Chief Marketing Officer HTC, Ben Ho mengungkapkan rencana perusahaan untuk merakit penerus J Butterfly. Strategi ini berdasarkan permintaan konsumen yang cenderung meminati handset dengan layar jumbo (phablet).

Generasi kedua J Butterfly dikabarkan bakal mendompleng merek dagang “Butterfly” juga, namun informasi lebih lanjut perihal penamaan dan jadwal untuk rilis tidak diungkap. “Kami tidak memiliki rencana untuk mengubah nama dari seri ini sementara waktu ,” ujar Ho. Untuk debut, bisa saja penerus flagship smartphone itu melucur pada musim panas tahun ii

Ho membeberkan bahwa J Butterfly 5 inchi awalnya disesuaikan untuk operator selular tertentu di Jepang, yang kemudian diperkenalkan ke pasar lain, seperti Amerika Serikat dan Taiwan, di mana konsumen sangat tertarik dengan layar smartphone yang besar.

Sejak HTC meluncurkan smartphone 5 inchi itu di Jepang dan Taiwan pada bulan Desember, perusahaan telah melihat penjualan pesat diiring permintaan yang besar.   Bahkan J Butterfly menggantikan Apple iPhone 5 sebagai top seller pada peringkat penjualan KDDI untuk minggu 10 hingga 16 Desember 2012. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.focustaiwan.tw

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest