10 June 2014 09:30
Begitu gencar HTC menyediakan smartphone flasgship saat ini, HTC One M8, dalam beragam versi. Sebut saja sudah ada HTC One E8 yang menggunakan material plastik polikarbonat, kemudian juga bakal ada HTC One M8 Prime yang dipandang membawa peningkatan lebih baik dari ponsel versi regular. Tak berhenti di dua smartphone gubahan, perusahaan yang bermarkas di Taiwan tersebut terdeteksi rupanya sedang menyiapkan HTC One M8 dalam versi Dual-SIM alias dua kartu.

Bocoran informasi ini terungkap dari Badan Komunikasi Federal ROSCOM (serupa FCC di AS), yang telah memberikan sertifikasi terhadap varian baru dari HTC One M8. Smartphone misterius ini muncul di laporan dan terdaftar sebagai perangkat yang memiliki kemampuan dual-SIM.

Namun ada satu bagian dari informasi yang cukup ganjal. Dikatakan, smartphone dibekali baterai kapasitas 2.600 mAh yang dapat dilepas (removable). Padahal, HTC One M8 mengusung desain unibody sehingga baterainya tidak bisa dicopot. Dan, desain ini berlaku untuk semua versi yang tersedia saat ini.

62
63
Sebenarnya Wakil Presiden dari HTC Rusia, Andrey Kormiltsev, sudah pernah menyembulkan isu kehadiran perangkat ini di pertengahan April lalu, bahwa akan segera menyambangi Rusia, tapi kala itu pihak HTC Rusia tidak menyebutkan kapan perangkat itu akan dirilis. Melihat sudah terdaftar di ROSCOM, maka sepertinya HTC bakal merilis HTC One M8 versi dua slot-SIM dalam waktu dekat ini. (Choi)
Sumber : http://mobiltelefon.ru/