Tuesday, June 25, 2019
Home News HTC M8x & HTC D310w Tiba di Sertifikasi POSTEL Indonesia

HTC M8x & HTC D310w Tiba di Sertifikasi POSTEL Indonesia

-

24 January 2014 11:00
Belum diperkenalkan secara resmi, smartphone misterius HTC mendatang nyatanya malah telah muncul dalam situs POSTEL Indonesia (lembaga sertifikasi seperti FCC di AS). Rupanya, kehadiran HTC M8x tak sendiri, tetapi terkuak bersama perangkat perusahaan lainnya bernomor model D310w.Ini kali pertama HTC D310w terdeteksi di ruang publik, dan nampaknya perangkat tersebut adalah anggota baru dari Desire-series, yang notabene merupakan smartphone mid-range harga terjangkau. Mungkin beberapa bulan ini, pemberitaan perihal smartphone terbaru HTC begitu memusat pada HTC M8, sehingga kabar smartphone pendamping lainnya menjadi meredup. HTC D310w diharapkan untuk memulai di pasar negara berkembang termasuk Indonesia.

Sementara itu, berita mengenai HTC M8x alias HTC One 2 telah lama berseliweran di dunia maya. Bocoran user agent profile dari situs HTC baru-baru ini makin menegaskan bahwa layar HTC M8x akan memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel), yang artinya sama seperti pada HTC One. Selain itu, smartphone mendatang ini juga dikabarkan membawa ukuran layar antara 4.9 inchi atau bahkan mungkin 5 inchi, sebuah chipset Snapdragon 800 dan kamera Ultrapixel.

Daftar POSTEL juga menunjukkan bahwa waktu rilis HTC M8x nampaknya semakin dekat. Apalagi merujuk pada sertifikasi untuk diluncurkan di negara Asean. Pengumuman smartphone andalan ini kemungkinan bakal digelar di MWC 2014, pada bulan depan. (Choi)

 

Sumber : http://www.postel.go.id/

Latest