Tuesday, July 23, 2019
Home News Mobiado One-77, Handphone Penggemar Aston Martin

Mobiado One-77, Handphone Penggemar Aston Martin

-

Produsen handphone mewah Mobiado baru saja meluncurkan varian terbaru yang disajikan khusus bagi pecinta mobil Aston Martin. Mobiado One-77 Mobile Device mengusung karakter desain model One-77 besutan produsen mobil mewah Aston Martin.

Dilihat secara kasat mata, desain varian terbaru Mobiado sendiri merupakan buah karya seni. Handphone ramping besutan vendor asal Kanada tersebut menyajikan tombol kristal safir bersama dengan sepuhan besar kristal safir. Tersedia dalam varian emas 24 karat dan rhodium, ponsel menyuguhkan jam besutan Swiss yang ditampilkan dalam bentuk jam dinding mini yang bergerak otomatis pada bezel atas. Dan, Mobiado One-77 diproduksi terbatas hanya 77 unit.

Berkat jam dinding-mini Swiss, Anda bisa mengakses dua zona waktu berbeda secara simultan dan baterai jam menyediakan cadangan daya selama 28 jam.

Mini-jam dinding di bezel atas berhiaskan tuas mahkota unik yang dapat disesuaikan dengan mudah. Kotak jam dibuat menggunakan kuningan mesin CNC dan dilapisi dengan emas 24 karat atau rhodium, tergantung versi mana yang Anda pilih. Seluruh perangkat menyajikan Kristal safir total 235 karat.

Mobiado One-77 Mobile Device tidak dikunci oleh operator tertentu, sehingga bisa digunakan untuk jaringan GSM apa saja. Ditinjau dari segi spesifikasi, handset ini didukung oleh jaringan quad-band GSM (GSM 850/900/1800/1900) dan triband WCDMA (2100/1900/900) sehingga Anda bisa menggunakannya di negara mana saja di lima benua yang ada. Menampilkan layar QVGA 2.2 inchi, kamera 5 Mpix dengan flash, GPS, web browser, dukungan email, dan pemutar musik yang memainkan file AMR, MID, MP3, MP4, M4A, WMA, dan AAC.

Belum diketahui berapa harga untuk masing-masing model tersebut. Bagi Anda yang berminat, coba kunjungi situs resmi Mobiado. (Nis)

27 May 2013 13:00

Sumber : http://luxurylaunches.com (20/5/2013)

Latest