Tuesday, June 25, 2019
Home News XL Resmikan BTS 3G di Ranca Salak Kabupaten Garut

XL Resmikan BTS 3G di Ranca Salak Kabupaten Garut

-

28 March 2014 15:00
XL pada 26 Maret lalu meresmikan beroperasinya BTS 3G  XL di Desa Ranca Salak, Kadungora, Garut, Jawa Barat. Pada acara peresmian operational BTS 3G ini, XL sekaligus memberikan bantuan donasi CSR (Corporate Social Responsibility) untuk pembangunan Masjid dan komputer untuk Madarasah Nurul Haq Desa Ranca Salak Kadungora Garut. Bantuan diberikan sebagai ucapan syukur XL sekaligus perwujudan komitmen untuk senantiasa peduli dengan sesama, terutama bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar BTS XL. Acara syukuran peresmian BTS 3G XL  diselenggarakan pada Kamis, 27 Maret 2014, bertempat di  area halaman Masjid Nurul Haq. Peresmian dilakukan oleh General Manager Finance & Management Service XL Central Region, Alfred Pasaribu didampingi General Manager Sales XL West Java Arif Farhan Budiyanto yang sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan donasi CSR XL yang diserahkan kepada  Perwakilan Kepala Desa Ranca Salak Ustadz Ara.

Alfred Pasaribu mengatakan, ”XL sangat bersyukur dapat membangun BTS 3G hingga ke desa Ranca Salak ini. Semua ini kami lakukan sebagai tanggung jawab dan komitment kami memberikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya utamanya di Kabupaten Garut”. ”Disamping itu juga XL  berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya melayani sebagai operator telpon selular saja, melainkan juga bisa memberi manfaat langsung seperti bantuan sosial  yang diberikan saat ini melalui wadah CSR XL” tambah Alfred.

Dalam setiap kesempatan, XL secara konsisten melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan memberikan bantuan yang terukur, tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kegiatan sosial lainnya yang sedang dilakukan XL  saat ini seperti layanan kesehatan gratis di beberapa kota seperti yang dilakukan di Kabupaten Karang Anyar, Kudus, Sragen dan Indramayu. Sedangkan di bidang pendidikan kegiatan sosial yang sedang berjalan antara lain adalah program XL Future Leaders dan XL Komputer Untuk Sekolah Interaktif (KuSi). Saat ini untuk wilayah kabupaten Garut telah berdiri sekitar  175 BTS 2G dan 45 3G dengan jumlah pelanggan sebanyak 500.000 pelanggan. (Hans)

 

Sumber : www.xl.co.id (26/3/2014)

Latest