26 June 2014 17:30
Penikmat konser Glastonbury akan disuguhkan Wi-Fi super cepat gratis tahun ini, dari kawanan sapi. Ya, beberapa patung sapi berukuran seperti aslinya yang terbuat dari fiberglass, telah dikonversi menjadi hotspot 4G WiFi. Dirancang oleh artis festival Hank Kruger, kawanan sapi memungkinkan pendatang untuk log on dan mengunggah gambar dan video pada spot-spot tertentu di seluruh peternakan Somerset. Sapi imitasi didukung oleh jaringan 4G, yang akan dipasang di area seluas 1.200 hektar oleh EE, mitra teknologi dari Glastonbury Festival 2014.Direktur brand di EE Spencer McHugh mengatakan “Tetap terhubung telah menjadi bagian penting dari pengalaman setiap pengunjung festival dan kami sangat senang untuk kembali mendukung Festival Glastonbury, membantu memastikan orang-orang di lokasi memiliki pengalaman terbaik mungkin. Produsen susu terkenal Worthy Farm adalah pemenang penghargaan, seperti halnya jaringan 4G supercepat kami. Dan kami ingin bersenang-senang tahun ini sambil memberikan layanan yang sangat dibutuhkan.”

Pengunjung festival juga akan mendapat keuntungan dari pembayaran contactless di dalam area, dengan lebih dari 100 pembaca kartu di 25 bar utama, serta fasilitas uang tunai bagi pelanggan EE, yang memungkinkan mereka membayar suatu barang sampai harga £20 dengan ponsel.

Festival musik terbesar di Inggris ini berlangsung sejak kemarin, 25 Juni sampai 29 Juni. Bagi Anda yang ingin sedikit mencicipinya, aplikasi resmi Glastonbury 2014 sudah bisa diunduh sekarang. Menampilkan berita terbaru, jadwal manggung, live stream dari BBC coverage. (Nis)

 

 

Sumber : www.telegraph.co.uk (23/6/2014)