Monday, April 22, 2019
Home News Flagship BlackBerry Q20 Hadir Dengan Qwerty Classic

Flagship BlackBerry Q20 Hadir Dengan Qwerty Classic

-

selular20140227105814

27 February 2014 13:00
Mewujudkan keinginan dari jutaan pelanggan antusias qwerty di seluruh dunia, BlackBerry Limited meluncurkan smartphone flagship terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman qwerty lengkap dan berbeda di BlackBerry 10. Smartphone BlackBerry Q20 hadir dengan fitur klasik seperti tombol ‘Menu’, ‘Back’, ‘Send’ dan ‘End yang terintegrasi dengan trackpad untuk melakukan navigasi dengan cepat dan efisien hanya menggunakan satu tangan sesuai dengan kesenangan pelanggan qwerty.

“Dalam 90 hari pertama saya bekerja, saya secara konsisten mendengarkan masukan dari pelanggan antusias BlackBerry mengenai tombol fisik dan trackpad adalah bagian penting pengalaman qwerty di BlackBerry, ini yang membuat smartphone BlackBerry selalu dipilih sebagai pendukung produktivitas mereka. Saya ingin pelanggan mengerti bahwa BlackBerry mendengarkan mereka, dan smartphone terbaru ini dibuat untuk mereka,” ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry. “Hari ini, BlackBerry dengan bangga mengumumkan smartphone BlackBerry Q20 terbaru, dibuat untuk memberikan Anda pengalaman berbeda kepada setiap penggemar setia BlackBerry qwerty dan pelanggan bisnis.

Dengan smartphone BlackBerry Q20, Anda akan mendapatkan tombol fisik yang terkenal dan trackpad yang selalu diingikan, tidak hanya itu Anda akan memperoleh layanan email dan pengalaman keyboard terbaik serta baterai yang tahan lama.”

Smartphone BlackBerry Q20 memberikan pelanggan alur kerja (workflow) yang mereka kenal, efisiensi, dan penggunaan satu tangan yang memberikan pengalaman penggunaan smartphone BlackBerry qwerty yang berbeda. Fitur-fitur utamanya adalah:

– Tombol ‘Menu’, ‘Back’, ‘Send’ dan ‘End’ serta trackpad akan terintegrasi dengan perangkat dan antarmuka pengguna (user interface) melakukan navigasi dengan cepat dan akurat serta alur kerja (workflow) yang natural di dalam dan diantara aplikasi.

– Smartphone BlackBerry Q20 terbaru akan hadir dengan keyboard desain qwerty BlackBerry yang dipatenkan dengan tombol dirancang untuk memberikan pengalaman mengetik luar biasa.

– Layanan email terbaik termasuk fitur seperti BlackBerry Hub, dimana Anda mendapat akses untuk seluruh pesan Anda di dalam satu tempat, dan konektivitas enterprise dengan BES10.

– Smartphone BlackBerry Q20 hadir dengan layar sentuh 3.5 inci, layar paling besar untuk kelas smartphone BlackBerry qwerty, memberikan Anda lebih banyak ruang untuk melihat pesan, browse situs dan mengakses aplikasi lain.

– Smartphone ini dirancang dengan materi premium dan dibuat untuk kehandalan serta daya tahan.

– Baterai besar untuk daya tahan baterai yang luar biasa.

Smartphone BlackBerry Q20 akan hadir dilengkapi BlackBerry 10 terbaru yang mempertegas BlackBerry sebagai merek smartphone yang luar biasa, paling aman dan handal untuk produktivitas komunikasi mobile. Smartphone ini akan tersedia di pertengahan tahun 2014. Rincian mengenai harga dan tersedianya BlackBerry Q20 akan diumumkan pada saatpeluncuran.

Sumber : www.blackberry.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest