Wednesday, April 24, 2019
Home News Fitur KnockOn di LG L Series II Tersedia Mulai Hari Ini!

Fitur KnockOn di LG L Series II Tersedia Mulai Hari Ini!

-

24 March 2014 19:00
Salah satu fitur ajaib yang dibawa smartphone premium LG G2 keluaran bulan Desember 2013 adalah KnockOn. Fitur ini memungkinkan pengguna menghidupkan atau mematikan ponsel ketika di posisi standby. Selain di LG G2, fitur KnockOn juga sudah hadir di tablet LG G Pad 8.3 dan smartphone layar lengkung G Flex. Fitur ini dikatakan mendapat respon positif dari para pengguna sehingga seri ponsel Android mid-range terlaris LG L Series II juga akan dilengkapi fitur serupa.

Peluncuran ini dikonfirmasi oleh LG Australia. Jajaran smartphone L Series II akan mendapat fitur tersebut melalui pembaruan Maintenance Release, mulai hari ini hingga akhir bulan April nanti. Antara lain LG Optimus L2 II, LG Optimus L3 II, LG Optimus L5 II, LG Optimus L7 II, dan Optimus L7 II dual SIM. Fitur ini berjalan sempurna pada ponsel L Series II yang sudah menjalankan Operating Sistem Android 4.2 Jelly Bean. Selanjutnya, fitur populer Knock akan menjadi fitur standar di perangkat mobile LG masa depan.

Fitur KnockOn sejatinya menggantikan tombol power ketika pengguna ingin mengaktifkan atau mengunci ponsel. Cukup mengetukkan jari sebanyak dua kali di layarnya maka fitur tersebut akan bekerja.

“Knock adalah ciri khas dari LG UX dan menjadi contoh yang baik dari apa yang terjadi ketika Anda mengolaborasikannya ke dalam teknologi mobile dengan pandangan konsumen,” kata Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company dalam pernyataan resminya.

Untuk mendapatkan fitur ini sangat mudah. Fitur bisa diambil melalui sistem Over The Air (OTA). Yaitu pengguna lebih dulu masuk ke menu, kemudian masuk ke pengaturan software, dan kemudian melakukan upgrade. Untuk melakukan update, jaringannya harus stabil dengan menggunakan koneksi WiFi. (Choi)

 selular13215868420140324161529

Sumber : http://ausdroid.net/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest