28 March 2013 09:30
Setelah mengeluarkan tarif murah paket Blackberry dan 3 kartu perdana baru, Esia melakukan cuci gudang semua jenis handphone Esia seharga Rp99 ribu hanya selama 2 hari, 27 dan 28 Maret 2013. Masyarakat bisa mendapatkan jenis ponsel Esia yang dikehendakinya dengan mendatangi Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie, Jakarta Selatan.Penjualan berbagai varian Hape Esia dalam satu harga menurut Herrie Widjaja, Chief of Sales Officer PT Bakrie Telecom merupakan promo lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru Esia. Tujuannya tidak lain agar masyarakat semakin mudah menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Kami sadari betul antusias masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan handset yang murah pula. Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga Rp99 ribu. Satu harga untuk semua jenis handphone Esia”, tutur Herrie.

Karena cuci gudang hanya dilakukan 2 hari saja, Herrie berharap masyarakat bisa memanfaatkan waktu tersebut semaksimal mungkin. Untuk itu Esia sudah mempersiapkan berbagai varian ponsel Esia yang selama ini banyak diminati masyarakat seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.

Agar masyarakat bisa langsung menikmati layanan Esia, maka handphone tersebut akan dilengkapi dengan kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp25 ribu sehingga nilai total harganya akan sebesar Rp129 ribu. Masyarakat juga bisa memilih kartu perdana Esia sesuai kebutuhannya apakah lebih senang kartu perdana Nelpon ke GSM 100% Balik Pulsa, Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya ke Sesama Esia atau Gratis Ribuan SMS ke semua nomor.

Herrie pun mengingatkan bahwa semua jenis ponsel yang ditawarkan merupakan produk tanpa garansi. Meskipun demikian setiap unitnya sudah terlebih dahulu melalui proses quality control sehingga hanya handphone dalam kondisi bagus yang dijual.

Selain itu jika ternyata terdapat handphone yang rusak setelah dibeli, Esia tetap akan menerima dan menggantinya. Masyarakat bisa menukarkannya paling lambat sampai dengan hari Senin, 1 April 2013. Penggantian akan disesuaikan dengan jenis yang dibeli, tetapi jika untuk jenis yang sama sudah tidak tersedia lagi maka proses penggantian dilakukan dengan pengambilan kupon kembali. (Nis)

 

Sumber : newsroom@bakrietelecom.com (27/3/2013)