Monday, April 22, 2019
Home News Di Event Patriot Is Me, Cross Luncurkan Tablet Pertama 7 inchi

Di Event Patriot Is Me, Cross Luncurkan Tablet Pertama 7 inchi

-

26 August 2013 13:00
Jakarta – Berbarengan dengan acara bertajuk “Patriot Is Me” gagasan Daniel Mananta (24/8), pabrikan lokal Cross Mobilephone menyempatkan untuk memperkenalkan tablet pintar pertamanya yang diberi label AT1G, sebuah handset berlayar 7 inci yang diklaim “The Slimmest and The Lightest 7 inch”.

Untuk dapur pacunya, Cross AT1G disokong oleh prosesor Dualcore 1Ghz. Sehingga menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan bisa dilakukannya dengan baik. Apalagi, berkat layar 7 inchi LCD WSVGA (resolusi 1024x600p) dan tepi layar yang tipis, kegiatan seru seperti menonton video, memutar musik, hingga browsing bisa pengguna nikmati dengan nyaman sambil menggenggamnya.

Kenyamanan tersebut juga ditambah oleh adanya koneksi 3G HSDPA, OS Android v4.1 Jelly Bean, kamera utama 3Mpix – kamera sekunder 1.3Mpix, serta baterai berdaya 3250mAh.

Sayangnya, kapasitas RAM dan memori internal terbilang kecil untuk produk sekelas tablet, yakni masing-masing 512MB dan 4GB.

Tablet Cross AT1G telah tersedia di berbagai retailer, dengan banderol seharga Rp1.250.000

Cross memang cukup agresif di industri ponsel Tanah Air. Sehari sebelumnya, vendor ini telah meluncurkan Cross feminin bertema Hello Kitty. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest