Tuesday, May 21, 2019
Home News Coming Soon: Vine Hadir di Windows Phone 8

Coming Soon: Vine Hadir di Windows Phone 8

-

15 July 2013 17:30
Layanan berbagi video singkat milik Twitter, Vine, akhirnya akan tersedia juga untuk pengguna perangkat Windows Phone 8. Sebelumnya, aplikasi micro-video ini cukup populer di perangkat iOS dan Android.

Setelah banyak beredar rumor jika Vine akan segera menyambangi perangkat Windows Phone 8, akhirnya Nokia secara resmi mengumumkan jika Vine bakal turut tersedia untuk platform tersebut. Konfirmasi ini berbarengan dengan peluncuran Lumia 1020 (11/7). Pernyataan tersebut diperkuat oleh seorang juru bicara Twitter yang mengatakan, “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Vine akan datang ke Windows Phone.”

Sayangnya, tidak disebutkan kapan aplikasi saingan video on Instagram ini bakal tersedia di Windows Phone Store. Tidak beberkan pula, apakah Vine for Windows Phone 8 sudah ada dalam versi final atau masih dalam tahap pengerjaan. Proses pengembangan aplikasi ini sempat dibuktikan oleh seorang developer bernama Rudy Huyn. Dia sukses mengembangkan aplikasi Vine untuk perangkat Windows Phone, hanya dalam waktu sembilan jam. Sebagai bukti, Huyn pun mengunggahnya di situs Youtube.

Vine menjadi salah satu aplikasi populer yang berkomitmen akan segera hadir di Windows Phone, mengikuti pengumuman serupa Path dan Flipboard. Windows Phone Store sendiri telah mengantongi 165.000 aplikasi. Saat ini Vine telah sukses menggaet 13 juta pengguna perangkat iOS dan berhasil meluncur ke Google Play Store pada bulan April lalu.

Mengingat tidak adanya Instagram di Windows Phone 8, mungkinkah Vine bisa berjaya? (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.engadget.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest