Saturday, April 20, 2019
Home News Bocoran Xiaomi Mi-3 Muncul di Cina

Bocoran Xiaomi Mi-3 Muncul di Cina

-

25 March 2013 13:00
Meski bukan merek global atau merek yang terkenal di negara Barat, mungkin Anda pernah mendengar tentang Xiaomi. Produsen ponsel asal Cina tersebut selalu berupaya untuk mengeluarkan produk bersamaan dengan perangkat andalan Samsung. Padahal handset besutan Xiaomi tidak dijual secara bebas di kios ponsel tradisional atau bundling dengan operator lokal, dan juga tidak dijual dalam jumlah unit melimpah.

Jika Anda masih ingat Xiaomi Mi-2 yang diluncurkan dengan spesifikasi mirip dengan Nexus 4, Anda tentu tahu bahwa mereka bisa memberikan smartphone menakjubkan berspesifikasi canggih dengan harga brilian. Pada pasar besar seperti China, unsur harga menjadi faktor penentu apakah Anda produsen smartphone yang sukses.

Perangkat andalan terbaru mereka, Mi-3, tampaknya telah bocor di Cina. Dari segi tampilan tidak bisa disangkal bahwa Mi-3 telah terinspirasi oleh HTC One dan Samsung. Silakan tengok beberapa spesifikasi yang diusulkan, yakni layar 5 inci 1920 x 1280 piksel, prosesor Snapdragon Series 800 berkecepatan 2,3GHz, RAM 2GB, kamera utama 13 Mpix dan kamera depan 2 Mpix, baterai 300 mAh, serta sistem operasi Android 5.0 dengan skin kustomisasi MIUI.

Lembar profil menunjukkan bahwa Xiaomi Mi-3 akan didukung prosesor quad-core pada 2,3GHz. Tentu itu akan menjadi CPU tertinggi yang ada di smartphone. Faktor penentu lainnya adalah soal banderol. Jika Xiaomi menjual Mi-3 seharga sama dengan Mi-2 yakni US$320 (sekitar Rp3,2 juta), maka sepertinya cukup layak untuk diimport, karena Xiaomi tidak dijual di luar Cina. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://androidheadlines.com (20/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest