25 February 2014 17:30
BlackBerry Limited hari ini mengumumkan smartphone terbaru BlackBerry Z3 yang kerap disebut BlackBerry Jakarta, smartphone BlackBerry 10 dengan layar sentuh yang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia. Dibuat untuk pelanggan BlackBerry generasi selanjutnya, dilengkapi aplikasi dan konten lokal, dengan desain yang stylish dan moderen, smartphone BlackBerry Z3 dilengkapi layar sentuh 5 inci, baterai yang tahan lama serta BlackBerry 10 OS versi 10.2.1.

“BlackBerry sangat antusias memperkenalkan BlackBerry Z3 terbaru, smartphone pertama sebagai wujud kemitraan strategis BlackBerry dengan Foxconn yang diumumkan pertengahan Desember 2013 lalu,” ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry. “BlackBerry Z3 memberikan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan fitur kinerja (productivity) yang luar biasa serta komunikasi yang handal, desain stylish dan layar sentuh BlackBerry Z3 hadir dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan di Indonesia.”

“BlackBerry sangat dicintai di Indonesia dan penggemar setia BlackBerry yang menjadikan merek smartphone ini menjadi populer. Hal ini membuat kami bangga untuk ikut ambil bagian dalam menghadirkan BlackBerry yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas di Indonesia. Ini merupakan awal dari kemitraan jangka panjang Foxconn dan BlackBerry,” ungkap Terry Gou, Founder and Chairman, Foxconn.

Smartphone BlackBerry Z3 terbaru dilengkapi dengan BlackBerry 10 OS terbaru, versi 10.2.1 yang akan membuat aktivitas Anda menjadi lebih cepat dan mudah. Fitur-fitur utamanya termasuk: BlackBerry Hub, BBM, BlackBerry Keyboard, Time Shift & Story Maker, BlackBerry 10 Browser, Instant Previews & Reply Now, dan Fast & Easy Sharing.

Smartphone BlackBerry Z3 dilengkapi dengan FM radio. Anda dapat mendengarkan radio FM lokal tanpa perlu menggunakan koneksi jaringan. Smartphone BlackBerry Z3 terbaru akan tersedia di semua operator terkemuka dan pengecer (retailers) di Indonesia pada bulan April. Untuk detail lebih lanjut terkait harga dan tersedianya BlackBerry Z3 akan diumumkan pada saat peluncuran.

Sumber : www.blackberry.com