Tuesday, May 21, 2019
Home News Lenovo Suntikkan Killer Apps di Vibe X

Lenovo Suntikkan Killer Apps di Vibe X

-

25 February 2014 19:00
Jakarta – Smartphone keluaran terbaru Lenovo begitu mempesona. Tak hanya menonjolkan departemen kamera saja, Lenovo Vibe X juga dilingkupi fitur dan komponen apik yang pantas masuk dalam portofolio smartphone flagship besutan perusahaan asal Cina tersebut.

Dilengkapi dengan dua kamera canggih (utama dan sekunder) dengan seabrek polesan menarik, maka tak heran bila hasil foto dan video terlihat sangat bagus. Ini berkat suguhan kamera depan 5MP, dan kamera belakang 13MP. Anda bisa meramu tiap pilihan pengaturan sesuai keinginan agar menjadikan hasil gambar/video kian menawan. Kelengkapan settings yang ditawarkan antara lain Beautify, Macro, Smile Detection, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, keberadaan aplikasi Doit menjadi penyempurna kemudahaan hidup digital pengguna smartphone yang dijuluki “ponsel selfie”. Ada lima aplikasi DOit yang menjembatani pengguna untuk berbagi, mensinkronisasi, memproteksi, dan mengatur informasi-informasi berharga di dalam smartphone dan tablet mereka. Berikut adalah penjelasannya:

SHAREit: berbagi informasi secara peer-to-peer di antara banyak perangkat menggunakan teknologi WiFi dan Bluetooth, tanpa harus membayar jaringan. Lenovo mengklaim kecepatan SHAREit dalam mentransfer file (dokumen, foto, video, hingga file APK) lebih kencang 60% dari Bluetooth.
SYNCit: melakukan back-up dan mengembalikan kontak, pesan SMS, dan daftar panggilan.
SECUREit: mengamankan perangkat dari virus dan malware.
SNAPit Camera: menyajikan aplikasi kamera yang bervariasi dengan mode pemotrean “burst”
SEEit Gallery: memungkinkan penyuntingan kreatif dalam satu sentuhan saja dan pengaturan foto yang efisien.

Selain aplikasi DOit, Lenovo juga mengintegrasikan aplikasi Dragon sebegai pembeda di kompetisi smartphone-smartphone Android sejenis. Aplikasi Dragon ini dikembangkan oleh perusahaan dengan menjalin kemitraan bersama Trikomsel sebagai mitra bisnis. Dragon merupakan platform all-in-one yang terpasang di Homescreen dan memberi informasi kepada pengguna sesuai keinginan, lokasi, dan waktu. (Choi)

Sumber : http://www.selular.co.id/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest