Sunday, July 21, 2019
Home News Besok, Facebook Gulirkan Aplikasi Slingshot

Besok, Facebook Gulirkan Aplikasi Slingshot

-

17 June 2014 17:30
Pekan lalu tersebar laporan bahwa Facebook telah meluncurkan aplikasi prematur bernama Slightshot. Aplikasi merupakan aplikasi jawaban Facebook untuk Snapchat. Slingshot akan memungkinkan pengguna untuk mengirim foto ke pengguna lain, yang hanya bisa dilihat jika penerima mengirimkan kembali foto lain.

Berdasarkan deskripsi aplikasi selama keberadaannya yang singkat itu, Slingshot memberi pilihan untuk secara otomatis membalas kiriman foto dengan sebuah foto, ketika dibuka. Jadi, pada dasarnya pengguna harus “bertukar” foto, guna menghindari percakapan satu arah. Lalu kapan aplikasi akan digulirkan? Menurut sumber 9to5Mac, Facebook bisa meluncurkan aplikasi Slingshot dalam pekan ini.

Lebih spesifik lagi, mereka menyebut kalau Facebook bisa meluncurkan Slingshot secepat esok hari (18/6), kendati sumber mereka menekankan aplikasi bisa saja tertunda jika Facebook menemukan masalah di menit terakhir menjelang peluncurannya. Nah, jika berasumsi semua persiapan berjalan dengan baik, sepertinya kita bisa melihat aplikasi Slingshot besok.

Seperti dikatakan sebelumnya, Slingshot merupakan jawaban Facebook untuk Snapchat. Raksasa jejaring sosial itu telah berusaha untuk membeli Snapchat sebesar $3 miliar, namun tawarannya ditolak. Facebook juga sudah mencoba upaya serupa di masa lalu dengan aplikasi Poke, yang akhirnya melempem. Semoga kali ini mereka bisa memberi fitur yang lebih baik dengan Slingshot. (Nis)

Sumber : http://9to5mac.com (16/6/2014)

 

Latest