Thursday, June 27, 2019
Home News Berkat DSDA, BOLT! 4G Powerphone Bisa Internetan Sambil Menelepon

Berkat DSDA, BOLT! 4G Powerphone Bisa Internetan Sambil Menelepon

-

Jika smartphone lain tidak bisa internetan ketika sedang menelepon, Bolt! 4G Powerphone memungkinkan pengguna dapat melakukan dua aktifitas tersebut sekaligus bersamaan berkat fitur DSDA (Dual SIM Dual Active). Fitur DSDA atau dual sim dual active menjadi salah satu keunggulan dari Bolt! 4G Powerphone yang diluncurkan pada Agustus lalu. Dengan fitur DSDA, smartphone ini memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan suara sambil tetap lancar melakukan browsing di dunia maya.
“Fitur unik di Powerphone kami adalah DSDA (Dual SIM Dual Active). Di Bolt! 4G Powerphone ini ada dua SIM, yakni satu khusus internet dan yang lainnya SIM dengan nomer GSM. Hal ini berbeda dengan dual SIM kebanyakan yang ada di Indonesia,” ujar Chief Strategic Officer PT Internux Bolt! Super 4G LTE, Hiroshi Muroga, saat ditemui di Jakarta, Kamis (09/10). Karena berbeda jaringan koneksi itulah yang memungkinkan pengguna dapat lancar terkoneksi internet tanpa terputus sambil menerima panggilan telepon di SIM 2 dari operator GSM yang anda gunakan.

Melalui ajang Bolt! Media Power Rally yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Kamis (09/10), SELULAR berkesempatan mencoba langsung kemampuan Bolt! 4G Powerphone ZTE V9820 dan kecepatan jaringan 4G LTE BOLT!. Ketika mencoba fitur DSDA, SELULAR mencoba melakukan panggilan telepon yang lancar tanpa terputus sambil sekaligus melakukan browsing di internet dan memutar video di Youtube. Selain itu, dalam demonstrasi juga diperagakan bahwa proses unduhan dan instalasi game dari play store tidak terhenti saat pengguna Bolt! 4G Powerphone sedang menelpon. Proses streaming dan download video sangat cepat dan lancar, Selular juga melakukan uji kecepatan data jaringan BOLT! menggunakan Speedtest.net yang menunjukkan angka 30 Mbps untuk download.

“Dengan Bolt! 4G Powerphone, pengguna bisa lancar bekerja dan menikmati entertainment kapan saja dan dimana saja, tidak pelu repot mencari WiFi hotspot sehingga sangat praktis seperti menggenggam laptop dan TV di tangan,” ujar Chief Marketing Officer Bolt! Super 4G LTE, Liryawati.

Bolt! 4G Powerphone merupakan 4G smartphone pertama dengan kecepatan internet hingga 72 mbps, dengan kecepatan rata-rata pada kondisi komersial sekitar 20-30 mbps dari kartu SIM Bolt! di dalamnya. BOLT! 4G Powerphone ZTE V9820 dilengkapi kamera 13MP serta layar HD 5 inchi dengan resolusi 1280×720 piksel. Smartphone dengan kekuatan prosesor Quad Core Snapdragon 400 1.2Ghz Cortex A7 ini juga diperkaya dengan RAM 2 GB dan Dolby speaker yang menghasilkan kualitas audio yang jernih. Daya tahan baterainya hingga 8 jam untuk non-stop streaming. Saat ini Bolt! 4G Powerphone tersedia dalam dua produk yaknni ZTE V9820 seharga Rp 3.099.000 dan IVO V5 seharga Rp 2.099.000, termasuk gratis bonus kuota 8GB. (Deni Sukma)

Latest