27 March 2013 19:00

Axis terus melakukan inovasi di Indonesia. Hari ini Axis menghadirkan ‘Bayar Pake Axis’ yang memungkinkan kartu kredit (dan dalam waktu dekat kartu debit dan rekening bank) untuk pembayaran produk online Axis. Dengan layanan yang pertama di Indonesia ini, Axis memungkinkan isi pulsa melalui Facebook, dan portal layanan mandiri Axis Net, website, WAP dan Unstructured Supplementery Service Data (USSD). Layanan ini menghubungkan nomor Axis pelanggan dengan kartu kredit mereka, menyediakan transaksi online yang mudah dan aman bagi pelanggan Axis dari perangkat telekomunikasi mereka. Layanan ini menggunakan standar keamanan global dan 3 domain authentication processes.

Berkomentar mengenai layanan ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan “Dengan ‘Bayar Pake Axis’ kami ingin menyatukan berbagai solusi pembayaran yang memberikan keuntungan bagi pelanggan kami ke dalam satu wadah. Kami ingin selalu dapat menghilangkan batasan yang ada untuk menjadikan segala sesuatu lebih nyaman bagi pelanggan kami.” Daniel melanjutkan, “Saat ini, pelanggan Axis dapat memanfaatkan ‘Bayar Pake Axis’ untuk melakukan isi pulsa melalui Facebook, Axis Net atau USSD langsung dari ponsel mereka. Isi pulsa menjadi lebih mudah, tanpa harus pergi ke ATM atau outlet. Cukup dengan mendaftar ke ‘Bayar Pake Axis’. Ini merupakan yang pertama di Indonesia!”

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan nomor Axis mereka dan menghubungkannya dengan kartu kredit mereka melalui portal Axis Net, fanpage dari Facebook AXISgsm dan website Axis. Setelah proses pendaftaran selesai, pelanggan dapat melakukan isi pulsa dari Facebook atau portal Axis Net (versi Wap dan Web) menggunakan kartu kredit langsung dari ponsel mereka.

Pelanggan yang melakukan isi pulsa dengan ‘Bayar Pake Axis’ akan mendapat bonus pulsa hingga 25%.

Jumlah Isi Ulang Pulsa

(Rp)

Bonus Pulsa

(%)

50.000 – 100.000 20%
150.000 – 300.000 25%

Masa berlaku bonus 15 hari

“Layanan ‘Bayar Pake Axis’ merupakan terobosan baru dari Axis dalam menghadirkan transaksi online yang mudah dan aman. Ke depannya, pelanggan Axis dapat memanfaatkan layanan ‘Bayar Pake Axis’ untuk transaksi online lainnya. Axis merupakan operator yang benar-benar menghadirkan inovasi untuk menyediakan lebih dari layanan telekomunikasi,” Daniel menutup penjelasannya.

selular18233127220130327183845
Sebelumnya, Axis telah memperkenalkan ‘Beli Pake Pulsa’ yang memungkinkan pelanggan untuk membeli konten digital menggunakan pulsa Axis. Layanan ‘Beli Pake Pulsa’ merupakan bagian dari ‘Bayar Pake Axis’. (Nis)

 

Sumber : www.axisworld.co.id (27/3/2013)