Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Banjir Bonus Indosat Untuk Pengguna Matrix Pascabayar

BACA JUGA

29 January 2013 20:33

Jakarta – Tak perlu waktu lama bagi Indosat untuk kembali menghadirkan terobosan terbaru mereka di awal tahun 2013 ini. Hanya jeda beberapa minggu sejak diluncurkan program terakhir mereka, yakni program 7 Hari 7 Malam pada 8 Januari lalu, kali ini Indosat memberikan banyak bonus yang diperuntukkan bagi pengguna Matrix pascabayar. Pasalnya hanya melalui satu aplikasi saja, pelanggan Matrix pascabayar dapat langsung menikmati 12 bulan Paket Matrix Pro 24, gratis 6 (enam) bulan Indosat internet prime dan bonus modem Huawei E303 dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Bertempat di Plaza Sentral, Jakarta, Indosat secara resmi meluncurkan program mereka bernama Matrix Double Impact. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Indosat, Bank Mandiri, Intertec dan Huawei. Salah satu tujuan program terbaru Indosat ini adalah untuk memudahkan para pelanggan Indosat yang juga merupakan nasabah kartu kredit Mandiri. Pelanggan dapat menikmati paket ini melalui auto debit di setiap bulan.

“Program ini kami persembahkan bagi pribadi profesional untuk berkomunikasi kapanpun dan dimanapun. Hanya melalui satu aplikasi, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan seperti 12 bulan nelpon, SMS, dan Internet 24 jam nonstop dan Gratis 6 bulan akses Internet Prime serta bonus internet modem dengan fitur menarik dan layanan nilai tambah lainnya untuk mendukung produktifitas pelanggan,” tutur Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat.

Untuk menikmati paket Matrix Double Impact, pelanggan cukup mengajukan satu aplikasi baru berlangganan paket Matrix Pro 24 selama 12 bulan dengan membayar Rp100.000/bulannya dan langsung mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Pelanggan juga memiliki kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan Matrix di setiap bulannya melalui kartu kredit Mandiri. Untuk mendapatkan info lengkap Anda dapat langsung mengakses www.indosat.com/matrixbundling atau call center Indosat di 111 atau 021.3000.3000. (Ben Putra)

 

Sumber : www.selular.co.id (29/1/2013)
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU