20 August 2013 16:00
Jakarta – Axis dengungkan kampanye baru. Dalam acara peluncuran program baru yang bertempat di Penangbistro, Jakarta (20/8), operator online ini memperkenalkan kampanye baru bertajuk “Semuanya Unlimited”.
Kampanye kali ini tetap menghadirkan layanan komunikasi seluler terbaik dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah paket layanan Internet Gaul Unlimited Bulanan. Hanya dengan biaya Rp34.900, paket ini menawarkan kecepatan hingga 7.2Mbps untuk batas pemakaian (FUP) sebesar 1.5GB pertama untuk satu bulan penuh.
Di sela acara, Daniel Horan selaku Chief Marketing Officer Axis mengutarakan, “Kampanye baru ini menawarkan layanan telepon, SMS, chatting, browsing, ataupun layanan BlackBerry sepuasnya.”
Selain paket Internet Gaul Unlimited, ada juga paket BlackBerry Fun Unlimited hanya dengan Rp30.000/bulan, atau telepon sepuasnya sepanjang hari hanya dengan menelepon Rp1.500. Untuk paket AxisPro Unlimited, ada bonus kuota yang diberikan saat perpanjangan otomatis. Sedangkan, setelah pelanggan mengirim SMS hingga Rp700, maka bakal mendapatkan fasilitas SMS gratis ke semua nomor Axis dan 200 SMS ke operator lain.
Pihak Axis mengklaim sejak peluncuran kampanye baru ini, sudah ada 4000 submit untuk Internet Gaul. Dalam kurun waktu empat minggu mendatang, perusahaan menargetkan kisaran angka 100.000 sub Internet Gaul. Diteruskan, sebanyak 250.000 sub di akhir tahun 2013 ini.
Untuk menikmati layanan internet Axis dan paket BlackBerry, pelanggan harus mendaftar melalui UMB *123#, lalu pilih paket yang diinginkan. Atau juga bisa lewat AxisNet, yang tersedia gratis untuk diunduh pada smartphone berbasis Android, iOS, BlackBerry, dan Windows Phone. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.axisworld.co.id