11 April 2013 13:00
Setelah sebelumnya mengumumkan kerjasama strategis antara Axis dan Expedia, hari ini Axis mengumumkan kerjasamanya dengan AirAsiaGo.com. Dengan adanya kerjasama ini, Axis dapat menawarkan potongan harga 10% kepada pelanggannya yang melakukan pemesanan hotel secara online di AirAsiaGo.com. Program ini berlaku mulai 8 April 2013 hingga akhir tahun 2013.
“Kami akan terus bekerjasama dengan para mitra bisnis untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan. Kerjasama kami dengan www.AirAsiaGo.com akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan Axis untuk menikmati potongan harga 10% saat melakukan pemesanan akomodasi secara online. Lebih lanjut, pelanggan Axis dapat menentukan akomodasi yang diinginkan, baik untuk domestik maupun internasional, dari berbagai pilihan hotel yang tersedia di www.AirAsiaGo.com sesuai kebutuhan mereka,” jelas Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran pers yang diterima SELULAR Online hari ini.
Stanly Napoleon, Head of Marketing AirAsiaGo.com di Indonesia mengatakan, “Di AirAsiaGo.com, kami yakin dapat melayani  wisatawan dengan anggaran dan gaya hidup yang berbeda. Kami terus berupaya untuk menarik minat pengguna smartphone, karena kami melihat segmen ini yang menjadi pendorong utama dalam usaha kami. Kami senang dapat bekerjasama dengan Axis untuk memperluas portofolio mereka dalam memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan dan kami yakin dengan mempromosikan wisata perjalanan, Axis juga dapat meningkatkan bisnis roaming datanya.”
Seluruh pelanggan Axis dapat menikmati penawaran ini, cukup dengan memasukan kode khusus potongan harga saat melakukan pemesanan  melalui www.AirAsiaGo.com. Di tahap awal kerjasama ini, AXIS akan mengirimkan kode khusus tersebut kepada pelanggan terpilih melalui SMS. Pelanggan Axis lainnya juga dapat memperoleh kode khusus ini dengan menghubungi Layanan Pelanggan Axis di 838. Potongan harga 10% berlaku untuk akomodasi domestik dan internasional. Syarat dan ketentuan lebih rinci dapat diakses melalui www.AirAsiaGo.com.

 

Sumber : www.selular.co.id