Saturday, April 20, 2019
Home News 50.000 Unit HTC Desire 816 Laku Terjual dalam 10 Menit

50.000 Unit HTC Desire 816 Laku Terjual dalam 10 Menit

-

21 March 2014 19:30
Phablet 5.5 inchi HTC Desire 816 rupanya telah menyihir ribuan calon pembeli di Cina. Begitu pintu pre-order dibuka, tercatat ada lebih dari satu juta orang yang berminat memiliki salah satu dari perangkat unggulan perusahaan yang menyasar kelas menengah tersebut.
Saat pendaftaran online berubah menjadi penjualan aktual, perusahaan malah kewalahan sendiri. Karena saat itu, hanya ada 50.000 unit yang tersedia. Itu pun, barang-barangnya sudah ludes hanya dalam waktu 10 menit saja.
Produk dari HTC yang telah dikenalkan beberapa waktu lalu ini memang menawarkan berbagai macam kelebihan dan fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya. Sebut saja, prosesor Quad-core, dual-speaker di depan body, HTC Blinkfeed, dan juga HTC BoomSound yang membuat tampilan audio di perangkat ini jadi berkelas.
Masalah kurangnya pasokan ini pasti telah mengejutkan pihak HTC dan retailer online yang menangani penjualan. Keduanya belum siap dengan ledakan permintaan yang besar. Buntutnya, mereka bakal menggelar sesi penjualan kembali melalui batch lain pada tanggal 21 Maret, yang akan mulai dijual pukul 10.00. Rencana HTC ini diumumkan melalui akun perusahaan di situs jejaring Sina Weibo.
Setelah Cina, HTC Desire 816 dikatakan akan menyentuh pasar lainnya mulai April depan. Apakah sensasinya bakal sebesar di Cina? Kita nantikan saja. (Choi)

 

Sumber : http://www.weibo.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest