Sunday, November 17, 2019
Home Devices Wearable Devices SNAP, Sulap Wujud iPhone Jadi Kamera DSLR

SNAP, Sulap Wujud iPhone Jadi Kamera DSLR

-

8 November 2011 13:00
Dilihat dari aplikasi dan inovasi asesoris, iPhone terbilang smartphone yang kaya unsur fotografi dibanding kompetitornya. Melengkapi sosok canggih iPhone, Bitplay, biro desainer perangkat elektronik dari Jepang, telah memperkenalkan SNAP. SNAP pada dasarnya sebuah asesoris casing iPhone, tapi SNAP dirancang dengan paduan unik, membungkus iPhone dengan 3 bagian casing yang membentuk sosok kamera digital SLR standar.
Agar menambah realitas kamera yang ‘sebenarnya,’ SNAP dilengkapi tombol shutter yang posisi dan desainnya sama persis dengan kamera retro SLR. Bahkan SNAP menempatkan lensa kamera palsu di bagian tengah, lengkap dengan penutup lensanya. Posisi lensa iPhone yang sebenarnya terletak pada area ‘flash’ yang sengaja diberikan lubang.
selular12192832520111107135814
Sayangnya tak semua jenis iPhone bisa dipasangi SNAP, hanya iPhone 4/4S yang bisa dindandani casing unik ini. SNAP pertama kali diperkenalkan saat ajang Taipei World Design Expo 2011 di Taiwan bulan September lalu. Hingga kini belum ada informasi harga jual casing ini. Dengan SNAP, sosok iPhone Anda tak akan terlihat sebagai sebuah handphone. (Haryo Adjie Nogo Seno)
Sumber : www.bitplayinc.com

Latest