Jumat, 1 Agustus 2025

Tag results for:

Loop

Belajar di Ruangguru Tanpa Kuota dengan Ensikloopedia

Jakarta, Selular.ID - Salah satu brand milik Telkomsel yang menyasar segmen anak muda, Loop melakukan kolaborasi bersama Ruangguru menghadirkan platform belajar online bernama EnsikLOOPedia, paket data khusus LOOP dan Ruangguru, serta paket langganan Ruangguru...

Loop dan Gramedia Wujudkan Simulasi SBMPTN Serentak Se-Indonesia

Jakarta, Selular.ID - LOOP dan Gramedia kembali bekerjasama mengadakan simulasi SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) lanjutan serentak se-Indonesia pada tanggal 21 April 2018. Simulasi yang dilakukan di 22 kota ini meliputi...

Telkomsel Manjakan Penggemar Musik Untuk Akses LangitMusik, Joox, Smule Sampai Guvera

Jakarta, Selular.ID – Pelanggan Telkomsel kini punya paket asik bagi penikmat musik. Mulai dari layanan LangitMusik, Joox, Smule, sampai Guvera, bisa diakses penggemar musik secara mobile di mana saja. Cukup berlangganan paket MusicMax, pelanggan...

Loop KePo Big Bang Tutup Rangkaian Event Digital Anak Muda

Jakarta, Selular.ID – Setelah sukses menggelar rangkaian roadshow di 50 kota Indonesia, Telkomsel menutupnya dengan acara perayaan Loop KePo Big Bang 2016.   Loop KePO Big Bang 2016 dimeriahkan penampilan dari berbagai sekolah dan komunitas di...

Telkomsel Gelar Loop Musik di 50 Kota

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel menggelar LOOP Musik. Festival pentas seni musik yang melibatkan para pelajar setingkat SMP dan SMA ini digelar di 50 kota hingga akhir Oktober 2016. Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana...

Loop Gelar 3X3 Competition di DBL 2016 

Jakarta, Selular.ID - Melanjutkan penetrasi pasar di segmen anak muda atau youth, Telkomsel melalui brand LOOP mendukung pelaksanaan gelaran kompetisi olah raga anak muda Development Basketball League (DBL) 2016. Salah satu bentuk dukungan tersebut...

Ribuan Kreator Digital Ramaikan Loop KePo

Jakarta, Selular.ID - Salah satu program engagement yang dilakukan Telkomsel, Loop Kreatif Project (KePo) mendapat respon kreator muda yang cukup banyak dalam bidang digital content. Melalui program tersebut Telkomsel mengajak anak muda untuk berkreasi dalam...

Telkomsel Incar 25 Persen Market Share Anak Muda Jakarta

Jakarta, Selular.ID - Anak muda diyakini menjadi bisnisnya operator selular di Indonesia. Berbagai program engagement dengan anak muda pun dilakukan. Salah satu yang serius menggarap seegmen anak muda adalah Telkomsel. Melalui brand Loop-nya anak usaha...

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU