Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Ikut Tebar Diskon Gede

BACA JUGA

bank mandiri

Jakarta, Selular.ID – Dari survei perilaku konsumen menjelang Harbolnas 2016 yang diadakan oleh ShopBack, muncul fakta bahwa metode pembayaran favorit konsumen Indonesia saat pertama kali belanja online adalah transfer ATM (42 persen).

Menariknya, seiring berjalannya waktu, 55.5 persen dari konsumen ini tidak mau mengganti cara pembayaran belanja online baru dari pada saat mereka belanja online untuk pertama kali. Ketika kami menanyakan tiga cara pembayaran apa saja yang mereka sudah gunakan selama ini, Hasil Survey mengatakan bahwa Transfer ATM masih favorit disusul oleh Internet Banking, dan COD (cash on delivery).

Agar semakin hemat dan sekaligus mendorong mereka untuk menguatkan budaya membayar non-tunai selaras dengan anjuran pemerintah melalui Gerakan Non-Tunai, ShopBack menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra untuk payment gateway sekaligus menawarkan keuntungan tambahan berupa diskon hingga 95% + diskon hingga 15% + tambahan cashback hingga Rp500 ribu dari Shopback khusus mandiri debit dan kartu kredit jika berpartisipasi dalam Mandiri Shop Fest selama periode 12-31 Desember 2016.

Saat ini salah satu fokus program pemasaran mandiri kartu kredit adalah memperbesar transaksi belanja online menggunakan mandiri kartu kredit. Transaksi belanja online memiliki pertumbuhan yang signifikan hingga lebih dari 200 persen per tahun di Bank Mandiri serta telah menjadi gaya hidup baru di Indonesia. Belanja online juga mempermudah nasabah Bank Mandiri yang tersebar secara nasional untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhannya secara mudah tanpa perlu menunggu hanya melalui website atau aplikasi e-commerce.

“Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah dimana saat ini Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih dari 75 ecommerce berbagai kategori mulai dari electronic gadget, fashion, groceries, furniture, dan sebagainya. Nasabah Bank Mandiri bisa menikmati berbagai penawaran potongan harga hingga 90 persen dengan tambahan diskon hingga 20 persen serta memanfaatkan program cicilan bunga 0 persen di banyak partner e-commerce. Hal ini untuk mendukung program Hari Belanja Online Nasional yang seperti diketahui menjadi event rutin tahunan bagi pengguna layanan e-commerce untuk mendapatkan banyak penawaran penawaran menarik,” jelas Arief Satiana, Vice President Credit Cards Group.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU