Jakarta, Selular.ID – Dua penyedia layanan, Gojek dan Line, menjalin kemitraan strategies guna menyediakan solusi transposrtasi roda dua lewat implementation solusi bisnis Line Business Connect.
Kolaborasi Line Business Connect dengan Gojek merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Sebagai bagian dari kolaborasi ini akan disediakan layanan solusi O2O (online to offline) yang membuat kegiatan bisnis menjadi lebih lancar dan terukur, dan memberikan banyak manfaat bagi kedua pihak, perusahaan penyedia dan pengguna layanan.
Brien Lee, Direktur Senior Komunikasi Global Line Corporation, menyatakan rasa senangnya atas kolaborasinya dengan Gojek.
“Ini merupakan pertama kalinya Line memperkenalkan layanan O2O di Indonesia. Dan ini menjadi penanda bagi Line bukan hanya ingin terus menyediakan layanan sosial dan bisnis kreatif tapi juga kami bertujuan untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada para mitra bisnis kami baik itu kalangan enterprise ataupun UKM sehingga mereka dapat mengembangkan model bisnisnya secara lebih baik lagi,” lanjut Brian.
Sementara itu, dengan kolaborasinya Ini Gojek berharap bisa memberikan pengalaman unik dan kemudahan bagi penggunanya.
“Kini seluruh pengguna Gojek yang memiliki aplikasi Line bisa memesan langsung layanan Gojek dari aplikasi Line. Ini tentunya akan melahirkan layanan yang lebih baik bagi pengguna kami. Kolaborasi ini juga merupakan bukti komitmen Gojek dan Line sebagai perusahaan teknologi untuk terus menembus batasan-batasan inovasi,” kata Nadiem Makarim, CEO Gojek.
Masih dari rangkaian kerja sama Gojek dan Line. Bagi mereka yang memesan Gojek melalui Line untuk pertama kalinya, Gojek akanemberikan ‘free rides’. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan masker istimewa bergambar karakter Line yang dapat dikoleksi.