Jakarta, Selular.ID – Punya segudang produk menarik, sayangnya layanan purna jual produk Sony masih kerap dikeluhkan penggunanya.
Menangkis tudingan yang kurang sedap itu, Sony Mobile Indonesia menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan. Terkait service center Sony yang banyak dikeluhkan lantaran pelayanannya lamban, Sony bahkan menuding ada black campaign yang ditujukan ke perusahaan itu.
“Untuk service center sebenarnya kami memperbaiki banyak. Tapi memang saya merasa itu masih ada black campaingn,” kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Indonesia, disela-sela acara peluncuran Xperia C5 Ultra.
Guna mengatasi permasalahan terkait lambannya layanan service center produknya, Sony pun menegaskan bahwa pihaknya telah menggandeng dua partner di Indonesia.
“Nationaly (secara nasional) kita bekerja sama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM) dan sekarang kita sudah bekerja sama dengan Teleplan. Secara service center kami nationaly untuk drop point-nya punya lima. Tapi kami juga kerja sama dengan Teletama, lokasinya itu sekitar 70-an dan akan terus bertambah,” pungkas Ika.(Ind)