Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Bertumbuh Pesat, Lazada Gelar Kampanye Untuk Para Seller

BACA JUGA

Lazada Brands & Sellers Showroom
Lazada Brands & Sellers Showroom

Jakarta, Selular.ID – Adopsi belanja online yang cepat di seluruh kawasan Asia Tenggara telah memberikan kontribusi atas meningkatnya penerimaan sistem e-commerce di antara para pemilik bisnis baik domestik maupun internasional, kecil maupun besar, distributor, dan berbagai merek.

Lazada Indonesia mengungkap adanya pertumbuhan yang pesat pada platform marketplace dari berbagai merek dan penjual. Lazada Marketplace memiliki kontribusi sebesar 75 persen dari total Gross Merchandise Value (GMV) atau total keseluruhan penjualan pada akhir Juni 2015, bagi Lazada Group di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, platform Marketplace menyumbang kontribusi sebesar 79 persen dari total GMV untuk Lazada Indonesia.

“Lazada Marketplace adalah platform penjualan ideal bagi merek-merek internasional yang ingin menembus pasar Asia Tenggara untuk kali pertama, dan bagi merek-merek lokal yang ingin meningkatkan keberadaannya di pasar domestik dan meningkatkan laju pertumbuhan penjualannya,” jelas Alexandre Dardy, co-CEO Lazada Indonesia.

Dengan lebih dari 4.5 juta kunjungan ke situs Lazada tiap harinya dan hampir 100 persen cakupan wilayah distribusi geografis, Lazada menjadi ‘ladang’ uang yang potensial bagi para penjual.

Para penjual didukung sepenuhnya oleh Lazada dengan sistem end-to-end, yang mengatur kebutuhan mereka mulai dari awal proses pemesanan hingga distribusi. Sistem ini memberikan akses yang mudah dan langsung kepada basis pelanggan Lazada yang sudah ada, dukungan infrastruktur dan analisa.

Agar makin mempererat ekosistem e-commerce ini, Lazada Indonesia meluncurkan kampanye pertama yang memberikan apresiasi pada merek dan seller-seller berprestasi. Lazada Brands and Sellers Showroom merupakan kegiatan yang akan diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 15-17 September 2015 sebagai bagian dari dukungan Lazada Indonesia terhadap merek dan penjual dari platform marketplace.

Dengan hadirnya lebih dari satu juta produk yang tersedia, Lazada Brands and Sellers Showroom akan memberi kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk yang mereka inginkan berdasarkan rekomendasi Lazada Indonesia terhadap merek dan penjual.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU