Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

ZTE Keluarkan Android TV untuk MyRepublic, STB Sekaligus Tayangkan Video OTT

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – ZTE dan MyRepublic merayakan operasional komersial platform video OTT dan Set-Top Box (STB) yang didukung oleh Android TV.

ZTE memperkenalkan produk STB terbarunya, B866V2FA yang didukung oleh Android TV, menandai dimulainya implementasi resmi layanan OTT ATV yang disesuaikan untuk MyRepublic oleh ZTE.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari MyRepublic dan ZTE menyampaikan pandangan mereka mengenai kolaborasi ini, dan menggarisbawahi pentingnya kemitraan ini.

Para peserta dalam acara ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba produk STB tersebut secara langsung dan berinteraksi dengan tim produk.

Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic, mengatakan, “Solusi OTT ATV terbaru menghadirkan interface pengguna yang lebih intuitif dan ringan, menambahkan fitur dalam layanan iklan dan perekaman pelanggan.  Dengan desain platform yang handal, pemantauan yang cermat, serta pemulihan otomatis dari masalah teknis, kami dapat menjamin stabilitas dan kepuasan pelanggan.”

Selain itu, lanjut Hendra, ATV menawarkan kemampuan ekspansi yang lebih besar dan ekosistem yang lebih baik, sehingga bisa beradaptasi dengan perubahan di pasar hiburan digital dan memberikan pengalaman konten yang lebih kaya bagi pengguna.

“Kami antusias untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang di bidang video bersama ZTE di masa depan,” imbuhnya.

Baca Juga: Perbedaan Android TV dan Smart TV, Banyak yang Gagal Paham

“Sebagai operator jaringan tetap yang paling berpotensi di Indonesia, MyRepublic adalah mitra penting bagi ZTE,” ujar Wu Xin, Deputy General Manager of Fixed & Multimedia Product Line, Vice President, ZTE.

ZTE sendiri memiliki posisi yang signifikan dalam rantai industri video dan memiliki pengalaman yang kaya dalam pengembangan STB yang didukung oleh Android TV, serta kemitraan yang kuat dengan anggota industri lainnya.

“ZTE berkomitmen untuk mendukung MyRepublic dalam pengembangan layanan baru dan peningkatan bisnis. Kerjasama yang erat ini akan lebih meningkatkan daya saing MyRepublic dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna,” ujar Wu Xin.

Baca Juga: LG Bawa Koleksi TV dan Panel Inovatif Baru untuk Pelanggan B2B

Solusi video OTT ATV komersial dari MyRepublic mengintegrasikan kekayaan teknologi dari ZTE dan konsep inovatif dari MyRepublic.

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, solusi ini menyediakan layanan live dan VOD, serta berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat.

Dengan ATV ini, pelanggan dapat mengakses platform streaming serta layanan gaming.

Ke depan, ZTE akan terus berpegang teguh pada prinsip yaitu “melayani dengan dedikasi dan berkomitmen kepada pelanggan” dan memperkuat kerjasama jangka panjang dengan MyRepublic dalam menjelajahi dan menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi, untuk mendukung MyRepublic dalam meningkatkan daya saing pasar dan basis pengguna MyRepublic.

Baca Juga: Perbedaan Android TV dan Smart TV, Banyak yang Gagal Paham

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU