Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Resmi! Realme GT 6 Akan Hadir Secara Global Tanggal 20 Juni, Indonesia?

BACA JUGA

Selular.ID – Wakil Presiden Realme membeberkan tanggal kehadiran smartphone flagship miliknya Realme GT 6 di tanggal 20 Juni mendatang secara global, bagaimana di Indonesia?

Realme baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan smartphone Realme GT 6 di pasar global.

Desain perangkat telah terungkap, yang dengan jelas menunjukkan bahwa itu adalah rebranding dari Realme GT Neo 6 yang eksklusif hadir di pasar Tiongkok.

Dalam unggahan berbentuk video teaser baru, brand yang miliki maskot kucing ini, kini telah mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Sesuai teaser baru-baru ini yang dibagikan oleh Wakil Presiden Realme Chase Xu, perangkat tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada 20 Juni di pasar global.

Selain itu, dari informasi tersebut dikonfirmasi juga bahwa Realme GT 6 akan diluncurkan di Italia, India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brasil, Polandia, Turki, Arab Saudi, dan lainnya.

Ya, dalam informasi tersebut ada nama Indonesia yang juga ikut hadir di tanggal yang sama dengan peluncuran global.

Sejalan dengan itu, beberapa orang dalam Realme Indonesia juga beberapa kali memposting story dalam akun Instagram, tentang akan kehadiran Realme GT 6 dalam waktu dekat.

Kami perkirakan Realme GT 6 akan memiliki spesifikasi yang sama dengan GT Neo 6. Spesifikasinya bisa Anda simak di bawah ini.

Realme GT Neo 6 hadir dengan layar melengkung OLED BOE S1 6,78 inci, dilengkapi perlindungan Gorilla Glass Victus 2 dan pemindai sidik jari dalam layar. Layarnya menawarkan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak hingga 6.000 nits.

GT Neo 6 memiliki kamera depan 32 megapiksel dan pengaturan kamera belakang yang mencakup kamera utama Sony LYT-600 50 megapiksel dengan OIS dan lensa ultra lebar IMX355 8 megapiksel.

Ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3, dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Ponsel ini memiliki baterai 5.500mAh yang mendukung pengisian daya 100W dan berjalan pada Realme UI 5 berbasis Android 14.

Baca juga : Realme GT Series Terbaru dengan Teknologi AI untuk Segmen Premium di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU