Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Meta Rencanakan Ada Iklan di Feed Instagram

BACA JUGA

Selular.ID – Meta sedang menguji jenis iklan baru yang tidak dapat dilewati di feed Instagram, di mana perusahaan sebut ini sebagai ad break.

Dengan iklan baru, yang telah dilihat oleh beberapa pengguna, Anda tidak dapat menelusuri iklan feed hingga ad break selesai.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan di reddit Dan X, tampaknya “jeda” tersebut berdurasi beberapa detik, meskipun tidak jelas apakah durasinya dapat berubah jika Meta memutuskan untuk meresmikan format baru.

Baca juga: Meta AI Memperkenalkan Chatbot Percakapan di Instagram

Ad break adalah cara baru untuk melihat iklan di Instagram, sebuah pesan dalam aplikasi. Terkadang Anda mungkin perlu melihat iklan sebelum dapat terus menjelajah.

Meskipun iklan video yang tidak dapat dilewati adalah hal yang umum di platform lain, seperti YouTube, ini adalah format baru dan jauh lebih agresif untuk Instagram.

Perlu diperhatikan juga bahwa perusahaan ini bereksperimen dengan iklan di feed utamanya dibandingkan di Reels atau Stories, di mana iklan video lebih umum (tetapi untuk saat ini masih dapat dilewati).

Meta tidak segera menanggapi permintaan komentar, tetapi perusahaan mengonfirmasi kepada TechCrunc bahwa mereka sedang menguji format iklan baru.

kata juru bicara Meta “Saat kami menguji dan mempelajari, kami akan memberikan pembaruan jika pengujian ini menghasilkan perubahan produk secara formal.”

Baca juga: Cara Batasi Interaksi di Instagram Dengan Orang Lain, Kecuali Teman Dekat

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU