Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Filipina via HP

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Berikut link live streaming laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F antara Timnas Indonesia vs Filipina dari handphone, Selasa (11/6/2024).

Kick off laga terakhir antara babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F dari Station Utama Gelora Bung Karno Jakarta ini mulai pukul 19.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Filipina melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming dari handphone maupun gadget lainnya.

Simak prediksi laga hingga link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di artikel ini.

TONTON JUGA:

Prediksi Laga

Bila menang atas Filipina, Timnas Indonesia bisa melenggang mulus ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain itu, kemenangan juga memastikan Timnas Indonesia memastikan tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

Baca juga: 6 Handphone Layar Lengkung Terbaik dan Murah, Nikmat Saat Streaming

Hasil kemenangan atas Filipina juga membuat Skuat Garuda tak perlu menunggu hasil laga lain yang mempertemukan Irak kontra Vietnam.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 7 angka, unggul satu poin atas Vietnam yang berada di urutan ketiga.

Dua posisi teratas tiap grup akan melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Di atas kertas, peluang Timnas Indonesia melangkah ke babak selanjutnya cukup terbuka.

Mengingat rekor pertemuan saat melawan Filipina, Timnas Indonesia terbilang lebih unggul.

Apalagi, laga nanti malam akan dimainkan di kandang Skuat Garuda, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memastikan skuat asuhannya akan bermain mati-matian demi kemenangan kontra Filipina malam ini.

Dengan skuat yang dimiliki Timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong tentunya bisa mengandalkan beberapa pemain diaspora yang bermain di Eropa.

Di antaranya Ragnar Oeratmangoen, Rafael Struick, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, serta Jay Idzes yang baru saja sukses mengantarkan Venezia promosi ke Serie A.

Selain itu, Timnas Indonesia juga ketambahan satu pemain diaspora baru, yakni Calvin Verdonk yang telah resmi menyandang status WNI.

Tentu hal ini akan menambah kedalaman skuat asuhan Shin Tae-yong untuk meraih hasil maksimal di laga kontra Filipina nanti malam.

Baca juga: Brand Handphone yang Paling Populer di Indonesia Mei 2024

Prakiraan Susunan Pemain

Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Tom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina

>LINK

SIMAK JUGA:

Ikuti berita Selular.id di Google News

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU