Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Kehadiran Redmi 13 Series: Mengakhiri Produksi Redmi 12

BACA JUGA

Selular.ID – Dengan peluncuran Redmi 13 Series yang baru, Xiaomi mengumumkan bahwa produksi Redmi 12 sudah dihentikan.

Keputusan ini diungkapkan oleh Rendy Tonggo, Product Marketing Xiaomi Indonesia, yang menyatakan bahwa Redmi 12 merupakan salah satu produk terlaris mereka. Xiaomi berharap bahwa Redmi 13 dapat mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya dan bahkan melampauinya.

Redmi 12 dikenal sebagai salah satu produk terlaris Xiaomi. Ponsel ini berhasil menarik perhatian banyak konsumen berkat kombinasi spesifikasi yang kompetitif dan harga yang terjangkau.

Popularitasnya yang tinggi mencerminkan strategi Xiaomi yang berhasil dalam menyediakan perangkat berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Melanjutkan warisan Redmi 12, Rendy berharap, Redmi 13 hadir dengan berbagai peningkatan signifikan yang diharapkan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kesuksesan lini produk Redmi.

Dibekali dengan chipset MediaTek Helio G91 Ultra, Redmi 13 menawarkan performa yang lebih tinggi dibandingkan Redmi 12.

Selain itu, peningkatan kapasitas RAM menjadi 8GB dan adanya fitur Virtual Memory yang memungkinkan perluasan RAM hingga 8GB ekstra, memberikan pengalaman multitasking yang lebih mulus.

Pada sektor kamera, Redmi 13 membawa perubahan besar dengan kamera utama beresolusi 108MP, jauh lebih tinggi dibandingkan Redmi 12.

Kamera selfie juga mengalami peningkatan menjadi 13MP dengan fitur Soft Light Ring, yang membantu menghasilkan foto selfie yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Redmi 13 juga menawarkan layar yang lebih besar dan berkualitas dengan ukuran 6,79 inch dan resolusi FHD+, memberikan tampilan yang lebih jernih dan tajam. Dengan refresh rate 90Hz, layar ini memberikan pengalaman visual yang lebih halus, ideal untuk gaming dan menonton video.

Daya tahan baterai juga ditingkatkan dengan kapasitas 5.030mAh dan teknologi pengisian daya 33 watt yang lebih cepat. Ini merupakan peningkatan signifikan dari Redmi 12, yang memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dan pengisian daya 18 watt.

Dengan berbagai peningkatan ini, Xiaomi berharap bahwa Redmi 13 dapat mengulang kesuksesan Redmi 12.

Rendy Tonggo menyatakan optimisme bahwa Redmi 13 akan diterima dengan baik oleh konsumen, mengingat sejarah kesuksesan produk-produk Redmi sebelumnya.

Xiaomi berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dengan inovasi terbaru, dan Redmi 13 merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut.

Xiaomi berharap, seperti halnya Redmi 12 yang menjadi best seller, Redmi 13 juga akan meraih kesuksesan yang sama, bahkan lebih besar.

Baca juga : Xiaomi Pangkas Rp800 Ribu untuk Pembelian Redmi Note 13 Series

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU