Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Handphone Nokia Ini Bisa Nonton YouTube?

BACA JUGA

Selular.ID – Nokia brand handphone yang sudah malang melintang sebelum adanya era ponsel pintar (smartphone), kini kembali merilis handphone seperti di tahun 90an tapi bisa menonton YouTube.

Ialah Nokia 3210 (2024) sebelumnya sudah di jual di pasar Tiongkok dan di mana kabarnya handphone ini terjual dengan cepat di negara tersebut.

Kini, merek asal Finlandia tersebut telah membawa perangkat ikonik tersebut ke pasar India. Ini adalah reboot dari model asli yang diperkenalkan pada tahun 1999.

Meskipun dari sisi desain sangat ikonik, lawas, tapi pastinya di tahun ini, penawaran terbaru hadir dengan sejumlah spesifikasi dan fitur modern.

Nokia 3210 4G menampilkan desain ikonik yang sama dengan model aslinya. Muncul dalam tiga pilihan warna yaitu Y2K Gold, Scuba Blue, dan Grunge Black.

Perangkat ini mengemas layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA. Ada kamera belakang 2MP bersama dengan unit flash LED.

Di bawah tenda, Nokia 3210 4G dilengkapi dengan prosesor Unisoc T107. Ini mengemas RAM 64MB dan penyimpanan asli 128MB.

Terdapat slot kartu microSD khusus untuk kebutuhan penyimpanan tambahan hingga 32GB. Ponsel berfitur ini berjalan pada sistem operasi S30+ milik Nokia.

Nokia 3210 4G mendapatkan tenaganya dari baterai 1.450mAh yang dapat dilepas pengguna yang diklaim menawarkan waktu bicara hingga 9,8 jam.

Ini yang sangat membedakan, Nokia 3210 4G hadir dengan aplikasi cloud termasuk YouTube, YouTube Shorts, berita, pembaruan cuaca, dan banyak lagi.

Dibalik sudah modern nya hp ini, tapi Nokia tidak melupakan game populer pada masanya. Ya, perangkat ini juga dilengkapi dengan game Snake klasik dalam versi berwarna.

Ini juga memiliki fitur UPI bawaan yang memungkinkan Anda memindai dan melakukan pembayaran. Pilihan konektivitas pada ponsel menengah ini termasuk port USB-C, dual-SIM, 4G, Bluetooth 5.0, dan jack headphone 3,5 mm.

Kembali, handphone ini hadir di pasar India, di mana Nokia 3210 4G dibanderol dengan harga Rs 3.999 atau sekitar Rp 779.000.

Baca juga : Nokia 3210 Bakal Hadir Kembali, Intip Ponsel Nokia yang Laris di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU