Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Rumor Xiaomi 15: Chipset Gahar, Konektivitas Satelit, Kamera Ciamik

BACA JUGA

Selular.ID – Inilah segala spesifikasi rumor yang akan hadir pada perangkat smartphone Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro.

Smartphone flagship Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro sudah muncul di database IMEI, Menurut daftar tersebut, akan ada versi titanium dari Xiaomi 15 Pro yang akan mendukung konektivitas satelit dan kemungkinan akan eksklusif untuk negara asalnya.

Baru-baru ini, keterangan rahasia Weibo Smart Pikachu telah membagikan beberapa informasi mengenai sistem kamera seri Xiaomi 15.

Menurutnya, Xiaomi bisa menawarkan kamera utama dengan aperture besar full-focal-length pada seri andalannya yang akan datang.

Seri ini akan dilengkapi dengan lensa yang lebih baik, dan menonjolkan pemotretan makro fotosensitif, pemotretan flash, dan potret master dengan panjang fokus penuh. Ini mungkin dilengkapi dengan sensor OmniVision baru.

Selain itu, blogger tersebut juga mencatat  “keramik” yang mengisyaratkan seri tersebut juga akan menawarkan varian dengan bahan di bagian belakang.

Dia juga mencatat “satu inci, ultra” yang berarti sensor 1 inch akan kembali eksklusif untuk model Ultra.

“Wait” juga berarti Xiaomi akan kembali merilis model teratas secara terpisah beberapa saat setelah rilis varian standar dan pro.

Sebagai konteks, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro diluncurkan pada bulan Oktober, 4 bulan lebih awal dari Xiaomi 14 Ultra.

Menurut beberapa kebocoran lainnya, perusahaan akhirnya dapat menawarkan pemindai sidik jari ultrasonik ke seri ini, yang juga akan menawarkan area pembukaan kunci yang lebih besar serta pembukaan kunci yang lebih andal dan lebih cepat dalam berbagai kondisi seperti adanya air.

Belum lagi, seri ini akan menjadi salah satu yang pertama (jika bukan yang pertama) yang membanggakan chipset andalan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang akan datang.

Model standar diharapkan hadir dengan layar datar 1,5K, sisi datar, dan dukungan pengisian cepat 100W (naik dari 90W) yang sedikit lebih cepat.

Xiaomi 15 Pro mungkin menawarkan panel 2K yang lebih tinggi dengan desain quad-curved, dan baterai 5000mAh (naik dari 14 Pro yang 4880 mAh).

Baca juga : Selain Xiaomi, Smartphone Ini Akan Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 4

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU