Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Perbedaan Harga Infinix GT 20 Pro di India, Arab Saudi, dan Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Sudah 3 negara, Arab Saudi, India, dan tidak ketinggalan Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G hadir untuk meramaikan pasar smartphone, tapi setiap negara dibanderol dengan harga berbeda.

Infinix GT 20 Pro adalah smartphone gaming terbaru yang menawarkan spesifikasi tinggi tapi tidak membuat kantong bolong.

Dengan spesifikasi yang sama di setiap negara, perbedaan harga di berbagai pasar tetap menjadi topik menarik untuk dibahas.

Mengingat kalau dilihat dari spesifikasinya, dari ketiga negara tidak banyak berbeda yang mencakup chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, RAM 8GB/256GB dan 12GB/256GB, kamera utama 108MP, kamera selfie 32MP, kapasitas baterai 5000mAh, dan pengisian daya 45W.

Untuk varian RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB, harganya sekitar Rp 4.399.000. Sedangkan varian RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB dibanderol sekitar Rp 4.699.000.

Berbicara soal harga, di Indonesia ditawarkan ini relatif lebih murah dibandingkan dengan negara lain, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang paling terjangkau untuk pembelian smartphone gaming Infinix ini.

Sedangkan untuk harga di India, Infinix GT 20 Pro dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan di Indonesia.

Untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, harganya berkisar sekitar Rs 24999 (sekitar Rp 4.798.000).

Sedangkan untuk varian RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB, harga yang ditawarkan adalah Rs (sekitar Rp 5.182.000).

Meskipun harga ini masih dalam kategori terjangkau untuk smartphone gaming dengan spesifikasi tinggi, selisih harga dengan Indonesia cukup signifikan.

Sedangkan harga Infinix GT 20 Pro di Arab Saudi, berada di kisaran yang lebih tinggi dibandingkan kedua negara lainnya.

Tidak ditemukan pastinya, namun kalau melihat salah satu web di Saudi Arabia, smartphone tersebut dibanderol kisaran Rp 5,6 juta.

Perbedaan harga Infinix GT 20 Pro di ketiga negara ini menunjukkan bagaimana faktor lokal dapat mempengaruhi harga akhir produk.

Ini dalat menjadikannya pilihan menarik bagi para gamer yang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan anggaran yang terbatas.

Di India, harganya sedikit lebih tinggi namun masih cukup kompetitif. Sedangkan di Arab Saudi, harga yang ditawarkan adalah yang tertinggi di antara ketiga negara ini.

Dengan spesifikasi yang sama di setiap pasar, perbedaan harga ini dapat menjadi pertimbangan penting bagi konsumen dalam memilih tempat dan waktu pembelian yang paling menguntungkan.

Bagi para gamer di Indonesia, peluncuran smartphone ini merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan smartphone gaming berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Baca juga : Resmi! Harga Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU