Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Resmi! Harga Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix, salah satu produsen smartphone yang dikenal dengan perangkat berkinerja tinggi namun terjangkau, baru saja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia: Infinix GT 20 Pro.

Smartphone ini dihadirkan dengan berbagai fitur unggulan yang dirancang khusus untuk para gamer, menjadikannya pilihan menarik di pasar ponsel gaming yang semakin kompetitif.

Infinix masih sama dengan misinya, menghadirkan produk berkualitas tapi harganya yang sangat terjangkau, di produk Infinix GT 20 Pro ini masih sangat terasa.

Jikalau melihat spesifikasinya, salah satu aspek yang paling penting dalam sebuah smartphone gaming adalah layar, dan Infinix GT 20 Pro tidak mengecewakan dalam hal ini.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz, memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, sangat ideal untuk bermain game dengan grafis tinggi.

Dari bagian depan kita beralih ke desain bagian cover belakangnya. Di mana smartphone ini sudah sangat gaming banget, di balut 3 varian warna Mecha silver, mecha orange, mecha blue.

Meskipun dirancang untuk gaming, Infinix GT 20 Pro tidak mengesampingkan kualitas kameranya.

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP + OIS, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP.

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX686 yang terkenal dengan kemampuan menangkap gambar dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32MP, cukup mumpuni untuk keperluan selfie dan video call dengan kualitas yang baik.

Untuk dapur pacunya, Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. Chipset ini dikenal dengan performanya yang tinggi dan efisiensi daya yang baik, menjadikannya ideal untuk bermain game berat tanpa mengalami lag.

Di klaim, chipset yang digunakannya ini dengan pengujian yang dilakukan oleh internal, skor AnTuTu dari Infinix GT 20 Pro ini adalah 956.550.

Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G610 MC6, yang menawarkan kinerja grafis yang kuat, memastikan game dengan grafis kompleks dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Infinix GT 20 Pro juga didukung dengan RAM 8GB dan 12GB, serta untuk penyimpanan internal 256GB yang cukup luas untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game favorit pengguna.

Baterai adalah salah satu aspek kritis bagi para gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam bermain game.

Infinix GT 20 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan intensif.

Selain itu, smartphone ini mendukung teknologi pengisian cepat 45W, yang memungkinkan pengisian baterai dari nol hingga penuh hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Dengan teknologi pengisian cepat ini, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah sesi gaming.

Infinix GT 20 Pro sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif, yakni dibanderol dalam dua varian.

RAM 12GB/256GB = Rp 4.699.000 (harga SRP)
RAM 8GB/256GB = Rp 4.399.000

Harga ini sangat menarik mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, menjadikannya salah satu pilihan terbaik di segmen smartphone gaming dengan harga terjangkau.

Peluncuran ini diharapkan dapat menarik perhatian para gamer dan pengguna smartphone yang menginginkan perangkat berkinerja tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan layar yang cemerlang, kualitas kamera yang baik, chipset yang powerful, serta baterai yang tahan lama dan pengisian daya cepat, Infinix GT 20 Pro siap menjadi favorit baru di kalangan gamer di Indonesia.

Baca juga : 80% Mirip! Ini Perbandingan Smartphone Infinix Note 40 Pro Series Yang Baru!

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU