Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Pentingnya Edukasi Memanfaatkan Fintech Secara Bijak Seiring Kebutuhan yang Tinggi

BACA JUGA

Selular.ID – Dunia digital terus maju dengan cepat, menawarkan berbagai kemudahan dan kesempatan baru. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan akan literasi keuangan menjadi semakin penting.

Terlebih bagi masyarakat yang memiliki akses lebih luas ke berbagai produk dan layanan keuangan melalui platform digital saat ini.

Pemahaman yang kuat tentang manajemen keuangan menjadi kunci untuk mengelola keuangan pribadi dengan bijak, menghindari hutang yang berlebihan, serta memanfaatkan peluang investasi yang tepat.

Oleh karena itu, PT Sejahtera Sama Kita (SamaKita) perusahaan teknologi finansial yang telah berizin dan diawasi oleh OJK dan PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Elok Wahyuni, selaku VP of Partnership Finture Group mengatakan, dalam dunia yang terus berkembang secara digital, Yup berkomitmen untuk menjembatani kesempatan besar antara keuangan dengan teknologi.

“Melalui kolaborasi dengan Samakita dalam acara ‘Smart Spending’, kami percaya bahwa literasi keuangan yang kuat adalah kunci untuk memberdayakan masyarakat dalam mengelola keuangan mereka dengan bijak,”ujar Elok.

Andy Nahil Gultom VP of External Affairs Samakita mengatakan, penting bagi individu untuk memahami bagaimana fintech dapat dimanfaatkan untuk mengelola keuangan dengan bijak.

SamaKita Bersama Yup Berikan Edukasi Memanfaatkan Fintech dengan Bijak
SamaKita Bersama Yup Berikan Edukasi Memanfaatkan Fintech dengan Bijak

“Melalui yang seminar kerap diadalan diharapkan dapat membekali peserta dengan wawasan dan strategi praktis pengelolaan uang dengan metode smart spending.”ujar Andy, di sela-sela seminar ‘Smart Spending, baru-baru ini.

“Dengan Memanfaatkan Fintech untuk Keseharian’ Yup berharap bahwa masyarakat akan dapat mengambil langkah bijak dalam mengelola keuangan mereka dengan memanfaatkan potensi teknologi fintech.

“Kami yakin bahwa memiliki pemahaman yang kuat tentang keuangan akan membawa manfaat yang signifikan bagi masa depan setiap individu,” tutup Andy.

Yup memiliki beberapa akun media sosial, diantaranya akun Instagram @thinkyup.id dan website yupindonesia.com.

Pengguna Yup dapat mengakses informasi mengenai Yup dari akun-akun tersebut untuk dapat lebih tahu akan program dan layanan yang disediakan Yup sebagai aggregator bayar nanti.

Baca Juga:Upaya Pemain Fintech Munculkan Minat Pada Kripto

Aplikasi Yup dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU