Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Mobil Tesla Tidak Bisa Lagi Bermain Game Steam

BACA JUGA

Selular.ID – Sebuah mobil akan tetap menjalani kodratnya sebagai kendaraan, bukan untuk bermain game, serasa itu gambaran yang tepat untuk mendeskripsikan mobil Tesla model X dan S kini tidak bisa lagi bermain game steam di dalam mobilnya.

Tesla memang menjadi mobil pintar yang diharapkan bisa melakukan semua aktivitas di dalam kabin mobil listrik, termasuk juga bermain game.

Pada bulan November tahun lalu, seorang YouTuber Whole Cars Catalog membagikan pengalamannya bermain game GTA 5 di mobil Tesla Model S.

Namun kini Upaya Tesla dalam menciptakan layaknya ide casing PC berbentuk mobil listrik tersebut, membuatnya sudah mati.

Karena saat ini, Tesla Model X dan S Anda tidak lagi hadir dengan integrasi Steam, sehingga pada dasarnya tidak berguna.

Diluncurkan pada Desember 2022, integrasi Steam pada mobil memungkinkan pengemudi untuk bermain game sambil mengemudi.

Meskipun penyelidikan pemerintah AS terhadap hal yang tidak masuk akal tersebut menyebabkan fitur tersebut dinonaktifkan kecuali Anda sedang parkir atau mengisi daya.

Namun, gagasan tentang mobil yang dilengkapi dengan PC gaming langsung adalah jenis tambahan yang menyenangkan dan spekulatif-futuris yang menjadi landasan Tesla dalam keseluruhan citranya.

Seperti yang dikutip oleh VGC, pemilik Model X dan Model S menerima pesan berikut: “Tesla sedang memperbarui komputer gaming di Model X Anda dan kendaraan Anda tidak lagi dapat memainkan game Steam.”

Tapi, ada benarnya, mobil akan menjalankan sifatnya sebagai kendaraan yang mengantarkan ke suatu tempat, meskipun itu sebuah inovasi, patut di apresiasi.

Tapi setidaknya dan jika Anda ingin bermain game di dalam mobil, atau dalam kasus anda sambil menunggu seseorang, anda bisa menggunakan laptop atau steam deck saja.

Jumlah tersebut adalah jumlah uang yang banyak untuk dimasukkan ke dalam fitur dengan alternatif yang sudah ada dan masuk akal yang mungkin sudah dimiliki oleh siapa pun yang memiliki uang untuk membeli Tesla dengan PC gaming di dalamnya.

Baca juga : Persaingan EV Memanas: Tesla Digempur, Tapi Tetap Juara Biaya Perawatan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU